Diundang Dalam Festival Cannes, Intip Sinopsis Pleasant Outcast

Diundang Dalam Festival Cannes, Intip Sinopsis Pleasant Outcast

Drama Korea Pleasant Outcast diketahui pernah diundang ke Cannes International Series Festival (Canneseries).

K-drama ini bercerita tentang sekelompok siswa yang ditahan di sebuah sekolah. Terjebak dalam situasi sulit, sekolah tempat mereka berada berada dalam keadaan kolaps.

Di tengah situasi tersebut, satu per satu ciri-ciri mereka terungkap. Pasalnya, mereka semua berusaha bertahan dalam keadaan yang mengerikan.

Baca Juga : Mengikuti Kisah Penjahat, Cek Sinopsis No Way Out: The Roulette

Dikutip dari laman mydramalist.com, Pleasant Outcast diundang ke bagian seri Out of Competition di Festival Seri Internasional Cannes ke-7 yang digelar pada 5 April hingga 10 April.

Sinopsis Pleasant Outcast

Drama ini bergenre thriller yang menceritakan tentang sebuah bencana besar. Memiliki total 10 episode, drama ini diadaptasi dari Part 1 webtoon “Happy Boy” karya Kim Soong Nyeon.

Sementara itu, bagian kedua dari webtoon yang sama juga sukses menginspirasi Concrete Utopia. K-drama ini disutradarai oleh Min Yong Keun dan skenarionya ditulis oleh Kim Bo Tong.

Sedangkan Pleasant Outcast akan menampilkan Sung Yoo Bin, Won Ji An, dan Jo Hyun Chul sebagai pemeran utama. Nah, drama ini mampu membuat para pecinta drama Korea yang menontonnya merasakan sensasinya.

Baca Selengkapnya : Ketegangan Antara Korea Utara-Selatan, Intip My Military Valentine

Kabarnya juga drama ini mampu memikat penontonnya dengan visual dan jalan cerita yang sangat menarik. Jika penasaran dengan drama ini, yuk cek dramanya melalui situs resmi yang menawarkannya.