Drama Collab Korea – Indonesia, Intip Sinopsis Secret Ingredient

Drama Collab Korea - Indonesia, Intip Sinopsis Secret Ingredient

Secret Ingredient merupakan salah satu drama daerah yang dibintangi oleh aktor dari sejumlah negara. Seperti Nicholas Saputra (Indonesia), Julia Baretto (Filipina), dan Sang Heon-lee (Korea Selatan).

Drama ini bercerita tentang konflik yang dihadapi para chef dalam menjalani karir dan kehidupan pribadinya. Secret Ingredient disutradarai oleh sutradara asal Korea Selatan, Jo Young-gwang.

Sinopsis Secret Ingredient

Secret Ingredient menceritakan kisah seorang pria kaya asal Korea Selatan, Gu Ha-joon (Lee Sang-heon) yang bertekad meninggalkan kehidupan mewahnya demi menemukan kekasih masa kecilnya.

Ia kemudian berangkat ke Jakarta dan menyamar menjadi chef di sebuah hotel ternama. Di sana, dia bertemu Maya (Julia Baretto).

Maya merupakan seorang chef asal Filipina yang handal dan pekerja keras. Saat bekerja, ia sering membantu Ha-joon yang tidak pandai memasak.

Baca Juga : Kisah Abu-Abu Yang Rumit, Intip Sinopsis Gray Shelter

Namun, Maya punya masalah. Dia terlilit hutang untuk biaya rumah sakit ibunya yang telah meninggal. Demi melunasi hutangnya, Maya bekerja keras dalam tim yang dipimpin oleh seorang executive chef bernama Arif (Nicholas Saputra).

Arief merupakan seorang head chef ternama yang terkenal dengan masakannya yang selalu memuaskan para tamu. Ia juga seorang perfeksionis yang tidak ingin timnya melakukan kesalahan sedikit pun dalam menyajikan hidangan.

Namun suatu saat reputasi Arief tercoreng karena masakan yang diolah Maya dan Ha-joon tidak memuaskan para tamu. Arief sangat marah.

Baca Lainnya : Rahasia Dibalik Satu Keluarga Yuk Intip Sinopsis Perfect Family

Maya kemudian meminta maaf dan mengatakan akan bertanggung jawab, meski kejadian itu terjadi karena kesalahan Ha-joon. Ia pun berjanji akan membuat tamu tersebut kembali menyukai dan mempercayai Arief.

Maya bekerja keras hingga berhasil membuat hidangan yang memuaskan para tamu. Dia membantu Ha-joon menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan. Drama ini bisa disaksikan di aplikasi Viu.