Kembali Berusia 18 Tahun, Cek Love for Love’s Sake 

Kembali Berusia 18 Tahun, Cek Love for Love's Sake 

Di awal tahun 2024 ini, banyak sekali drama Korea atau Drama Korea yang menarik perhatian masyarakat. Salah satunya disebut Love for Love’s Sake. Poster itu sendiri telah menimbulkan pertanyaan di media sosial pasalnya terlihat beberapa pria yang kembali berusia 18 Tahun ke dunia yang mereka tak kenal.

Tentang apakah drama “Love for Love’s Sake”? Simak sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini. Teruslah membaca!

Sinopsis Love for Love’s Sake,Kembali Berusia 18 Tahun

Drakor Love for Love’s Sake bercerita tentang Tae Myung Ha, 24 tahun, yang mengalami nasib membingungkan. Dia dipindahkan ke dunia virtual, dan memainkan karakter bernama Cha Yeo Woon yang berusia 18 tahun.

Karakter Cha Yeo Woon sukses berprestasi di kejuaraan atletik nasional. Dia harus menjaga reputasi yang luar biasa di antara rekan-rekannya karena ketampanan dan fisik atletisnya.

Baca Juga : Unjuk Kemampuan Melalui Web Drama, Cek Caffeine Romance

Tae Myung Ha mendapat misi di dunia maya yaitu membuat Cha Yeon Woon bahagia dalam waktu 300 hari. Jika tidak, maka kematian akan menjadi hukumannya. Bisakah Tae Myung Ha menyelesaikan misinya?.

Baca Selengkapnya : Berbalut Dalam Genre Komedi, Cek Reunion Counseling

Tak hanya sinopsisnya, kamu juga harus mengetahui daftar pemerannya sebelum menonton Love for Love’s Sake. Berikut jajarannya:
Lee Tae Vin sebagai Tae Myung Ha
Cha Joo Wan sebagai Cha Yeo Won
Oh Min Soo sebagai Cheon Sang Won
Cha Woong Ki sebagai Ahn Kyung Hun

Love for Love’s Sake hanya akan memiliki delapan episode. Drama ini akan tayang pada 24 Januari 2024. Namun belum diketahui OTT mana yang akan menayangkan Love for Love’s Sake.