Ketegangan Antara Korea Utara-Selatan, Intip My Military Valentine

Kisah Ketegangan Antara Korea Utara-Selatan, Intip My Military Valentine

Drama Korea (drakor) terbaru berjudul My Military Valentine dijadwalkan tayang perdana pada minggu ini. Drama bergenre romantis ini tayang perdana pada Jumat, 7 Juni 2024 di channel JTBC.

Selain di televisi Korea Selatan, drama My Military Valentine juga akan tayang secara streaming di platform VIKI. Namun tayangan ini belum tersedia di Indonesia.

Dan belum ada informasi lebih lanjut dimana drama ini bisa disaksikan secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drakor My Military Valentine rencananya tayang sebanyak 12 episode. Proses produksinya melibatkan sutradara Park Gwang Choon dan penulis skenario Park Hyun Jin dan Kwon Hee Kyung.

Sinopsis Drama Korea My Military Valentine menyuguhkan kisah cinta tak biasa dari berbagai negara. Gara-gara sebuah insiden di sebuah konser, artis pria terkenal asal Korea Selatan terlibat skandal dengan tentara wanita asal Korea Utara.

Baca Juga : Kisah Abu-Abu Yang Rumit, Intip Sinopsis Gray Shelter

Drama Korea ini akan dibintangi oleh aktor Kim Min Seok yang pernah bermain di drama Delivery Man (2023). Rekan mainnya adalah Nam Gyu Ri, aktris yang sebelumnya sukses membintangi drama Kairos (2020) dan You Are My Spring (2021).

Sinopsis My Military Valentine

Ketegangan antara Korea Selatan dan Korea Utara telah mereda. Kedua negara yang sudah lama dikenal bermusuhan ini diketahui hidup berdampingan secara damai.

Untuk merayakan masa damai ini, bintang papan atas asal Korea Selatan bernama Lloyd diutus untuk tampil dalam konser di DMZ atau kawasan perbatasan. Namun terjadi kesalahpahaman saat konser digelar.

Baek Young Ok, seorang prajurit wanita yang juga merupakan anggota pasukan khusus Korea Utara. Akhirnya mengambil tindakan dan berhadapan langsung dengan Lloyd.

Baca Selengkapnya : Drama Collab Korea – Indonesia, Intip Sinopsis Secret Ingredient

Sayangnya interaksi mereka justru menimbulkan masalah lain karena publik menganggap mereka punya hubungan spesial.

Skandal Lloyd dan Young Ok semakin santer terdengar hingga membuat fans geram. Untuk menenangkan berita.

Lloyd memutuskan untuk memasuki dunia militer dan menjadi tentara. Siapa sangka dirinya justru tergabung dalam unit yang dipimpin langsung oleh Young Ok.

Berbagai kesulitan pun dihadapi Lloyd karena harus menjadi tentara. Namun pertemuannya dengan Young Ok rupanya akan menjadi kisah tak terlupakan lainnya dalam hidupnya.