Kim Bo Ra Kembali Kembali Black Out, Yuk Intip Sinopsisnya

Kim Bo Ra Kembali Kembali Black Out, Yuk Intip Sinopsisnya

Kim Bo Ra telah resmi melepaskan kehidupan lajangnya. Usai menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada Sabtu (8/6/2024), mantan aktris cilik itu akan membintangi drama Korea berjudul Black Out yang tayang perdana pada Agustus 2024.

Aktris kelahiran 1995 ini merupakan salah satu pemeran utama serial MBC. Berperan sebagai mahasiswa kedokteran bernama Ha Seol, ia akan beradu akting dengan Byun Yo Han, Go Bo Gyeol, dan Go Jun.

Ha Seol diceritakan sebagai mahasiswa kedokteran yang sedang cuti. Dia berkeliling negeri dengan skuter hingga tiba di Muchon, lalu bekerja sebagai karyawan paruh waktu di sebuah restoran yang menjadi lokasi pembunuhan misterius.

Baca Juga : Akan Tayang, Cek The Righteous Woman, Dae Jang Geum

Jadi, seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis drama yang dibintangi Kim Bo Ra setelah menikah:

Sinopsis Black Out

Black Out bercerita tentang seorang pemuda yang dituduh melakukan pembunuhan dalam kasus misterius. Jika tidak ada mayat yang ditemukan, dia harus menjalani hukuman sepuluh tahun penjara.

Cerita dimulai ketika Go Jung Woo, seorang siswa SMA berusia 19 tahun. Yang ingin melanjutkan pendidikan di sekolah kedokteran bergengsi, ditangkap karena dituduh membunuh dua teman sekelasnya.

Meski tak ada jenazah yang ditemukan, Go Jung Woo tetap dinyatakan bersalah dan harus mendekam di penjara selama sepuluh tahun. Setelah dibebaskan, ia berencana kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru.

Baca Lainnya : Park Eun Bin Membintangi Drama Terbaru, Cek Hyper Knife

Go Jung Woo kemudian menjadi seorang detektif. Tak disangka, ia terjerat insiden terkait kasus pembunuhan yang terjadi 11 tahun lalu.

Bersama rekan-rekan detektifnya, ia mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Berhasilkah mereka mengungkap misteri tersebut?

Nantikan kisah lengkapnya yang ditayangkan di saluran televisi MBC pada hari Jumat dan Sabtu mulai Agustus mendatang.