Kisah Abu-Abu Yang Rumit, Intip Sinopsis Gray Shelter

Kisah Abu-Abu Yang Rumit, Intip Sinopsis Gray Shelter

Gray Shelter merupakan drama yang tayang perdana pada 11 April 2024 melalui platform Surgawi dan terdiri dari lima episode. Pemeran utamanya adalah Lee Jae Bin dan Jang Woo Young.

Drama ini merupakan salah satu karya Lee Son Eum. Dan kabarnya drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Son Eum untuk dijadikan sebuah drama BL yang sangat dinantikan.

Baca Juga : Rahasia Dibalik Satu Keluarga Yuk Intip Sinopsis Perfect Family

Sinopsis Gray Shelter

Tak hanya itu, drama ini juga kabarnya akan menceritakan kisah Cha Soo Hyuk (Jang Woo Young) yang menjalani kehidupan tanpa ambisi. Tak hanya itu, Cha Soo Hyuk merasa hidupnya sangat sepi dan merasa tertinggal.

Hingga ia bertemu dengan teman lamanya, Lee Yoon Dae. Teman lama yang ditemuinya dalam kesendirian bernama Lee Yoon Dae (Lee Jae Bin).

Keduanya akan dihadapkan pada situasi sulit karena dalam drama ini, Lee Yoon Dae dikabarkan baru saja ditinggal oleh pacarnya. Sehingga keduanya memutuskan untuk hidup bersama dan kemudian timbul perasaan rumit di antara keduanya.

Baca Lainnya : Kisah Perempuan Yang Bisa Telepati, Intip Eye Love You

Drama ini dibintangi oleh Jang Woo Young sebagai salah satu karakter utamanya. Jang Woo Young berperan dalam film Phantom (2023).

Dalam drama ini, Jang Woo Young bekerja sama dengan aktor Lee Jae Bin. Lee Jae Bin sendiri sebelumnya membintangi Choco Milk Shake yang sangat terkenal pada tahun 2022.

Nah bagi para pecinta drama BL bisa mulai menonton drama ini di platform iQiyi Indonesia.