Mengikuti Kisah Penjahat, Cek Sinopsis No Way Out: The Roulette

Mengikuti Kisah Penjahat, Cek Sinopsis No Way Out: The Roulette

No Way Out: The Roulette menjadi drama terbaru yang siap tayang dalam waktu dekat. Mengusung genre thriller misteri, No Way Out: The Roulettee seharusnya dibintangi oleh mendiang Lee Sun Kyung.

Namun, ia memutuskan mundur menyusul tuduhan narkoba hingga meninggal dunia pada Rabu (27/12/2023) sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Kini perannya digantikan oleh Joo Jin Woong. Lantas, drama No Way Out: The Roulette akan berkisah tentang apa dan kapan jadwal tayangnya?.

Baca Juga : Ketegangan Antara Korea Utara-Selatan, Intip My Military Valentine

Sinopsis No Way Out: Roulette

Dilansir Soompi, No Way Out: The Roulette merupakan drama mendatang yang menggambarkan pertarungan sengit. Antara “orang yang ingin membunuh” dan “orang yang ingin bertahan hidup.

Kisah drama ini mengikuti perjalanan seorang penjahat bernama Kim Gook Ho yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 13 tahun.

Namun, alih-alih bisa bernapas lega karena kembali menghirup udara kebebasan, kini ia malah menjadi sasaran eksekusi nasional.

Baca Selengkapnya : Drama Collab Korea – Indonesia, Intip Sinopsis Secret Ingredient

Masyarakat diperbolehkan untuk membunuhnya dan mereka yang berhasil akan menerima hadiah sebesar 20 miliar won. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? Bikin penasaran banget, nih!

Pada Rabu (22/5/2024), No Way Out: The Roulette mengumumkan daftar pemainnya yang bertabur bintang. Ada Kim Moo Yeol yang sebelumnya mencuri perhatian berkat peran penjahatnya di The Roundup: Punishment, hingga Lee Kwang Soo, berikut daftar pemain di drama No Way Out: The Roulette.

Nah kabar baiknya, drama No Way Out: The Roulette rencananya akan tayang dalam waktu dekat yakni Juli mendatang di U+Mobile TV. Wah, jangan sampai ketinggalan!.