Rahasia Dibalik Satu Keluarga Yuk Intip Sinopsis Perfect Family

Rahasia Dibalik Satu Keluarga Yuk Intip Sinopsis Perfect Family

Kim Myung Soo atau L INFINITE akan comeback dengan drama terbaru berjudul Perfect Family. Kali ini L berperan sebagai detektif pembunuhan lho.

Diadaptasi dari webtoon populer, drama Perfect Family diketahui mengusung genre thriller dan misteri. Berikut sinopsis dan jadwal tayangnya.

Sinopsis Perfect Family

Menurut Soompi, Perfect Family menyoroti hubungan sebuah keluarga yang awalnya tampak sangat bahagia. Namun kebahagiaan tersebut berubah menjadi kecurigaan satu sama lain setelah putri mereka, Sun Hee, terlibat kasus pembunuhan.

Dikisahkan bahwa Sun Hee merupakan seorang anak yang diadopsi oleh pengacara Choi Jin Hyuk dan istrinya, Han Eun Joo, setelah putra mereka meninggal karena kecelakaan. Meski begitu, Han Eun Joo sangat mencintai Sun Hee hingga rela melakukan apa pun demi melindungi anak angkatnya.

Baca Juga : Kisah Perempuan Yang Bisa Telepati, Intip Eye Love You

Nantinya kasus ini akan melibatkan seorang detektif yang memiliki kepribadian baik dan rasa tanggung jawab yang kuat bernama Lee Sung Woo.

Kabar baiknya dan yang menariknya ialah bahwasanya, saat ini pihak tim produksi sudah memastikan drama yang satu ini akan segera tayang pada paruh pertama tahun ini.

Baca Selengkapnya : Sinopsis Drama BL Kolaborasi Korea-Thailand, Cek Wuju Bakery

Namun sampau saat ini pihaknya masih menyiapkan jadwal lebih detail. Jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya ya~