Sinopsis Drama BL Kolaborasi Korea-Thailand, Cek Wuju Bakery

Sinopsis Drama BL Kolaborasi Korea-Thailand, Cek Wuju Bakery

Kabar baik bagi para penggemar drama BL (boys love)! Pasalnya, Thailand sebagai negara penghasil serial BL menggandeng Korea Selatan yang terkenal dengan drama-drama hitsnya. Proyek kolaborasi ini merupakan salah satu proyek yang diusung Hanyang Studio ini akan menghasilkan drama BL berjudul Wuju Bakery. 

Wuju Bakery rencananya akan tayang pada pertengahan tahun 2024 mendatang dan menggandeng sejumlah artis ternama, baik dari Thailand maupun Korea Selatan. Nah sembari menunggu, yuk baca sinopsis drama BL Wuju Bakery berikut ini!

Sinopsis Wuju Bakery

Wuju Bakery merupakan drama BL yang menggunakan genre romcom dan sci-fi. Meski kedua pemeran utamanya berasal dari Thailand, namun masih ada sederet karakter penting lainnya yang akan diperankan oleh artis Korea bahkan idol KPop.

Drama BL ini bercerita tentang Wuju (Barcode Tinnasit) yang baru saja kehilangan ayahnya karena kecelakaan dan harus hidup mandiri. Ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan membangun kembali toko roti kecil peninggalan orang tuanya.

Baca Juga ; Kembali Berusia 18 Tahun, Cek Love for Love’s Sake

Namun di luar dugaan, toko roti tersebut hancur sebelum dibuka akibat tabrakan dari pesawat luar angkasa. Sosok yang memimpin pesawat luar angkasa tersebut adalah seorang pria asing bernama Ra On (Jeff Satur) yang terlihat seperti alien.

Keduanya harus mencari solusi bersama dan dari situlah kisah mereka dimulai. Pada saat yang sama, alien lain menyerbu kampung halaman Wuju. 

Baca Lainnya : Unjuk Kemampuan Melalui Web Drama, Cek Caffeine Romance

Wuju Bakery sedianya dijadwalkan tayang pada Maret 2024. Namun pihak rumah produksi menunda jadwal tersebut. Sebaliknya, durasi drama ini akan lebih panjang yaitu terdiri dari 8 episode dengan durasi masing-masing sekitar 50 menit. 

Hanyang Studio menyebutkan drama yang satu ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2024 atau pertengahan tahun ini. Sebab, mereka membutuhkan waktu tambahan untuk menjaga kualitas dramanya.