Bergenre Komedi, Cek Sinopsis Drama Undercover High School

Bergenre Komedi, Cek Sinopsis Drama Undercover High School

Jaringan televisi MBC kembali mengumumkan drama barunya yang berjudul Undercover High School. Dengan pengumuman tersebut, Seo Kang Joon dipastikan menjadi pemeran utama yang berprofesi sebagai agen rahasia. Lantas bagaimana sinopsis drama Undercover High School dan kapan jadwal tayangnya?

Undercover High School merupakan drama komedi yang berfokus pada kehidupan seorang pria bernama Jung Hae Sung yang diketahui bekerja sebagai agen rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS).

Sinopsis Drama Undercover High School

Jung Hae Sung menyamar sebagai siswa SMA untuk mencari informasi tentang emas batangan Kaisar Gojong yang hilang. Meski hanya penyamaran, Jung Hae Sung membangun solidaritas dan mendapat empati dari teman-teman sekelasnya, melalui kehidupan sekolah. Lantas, apakah Jung Hae Sung berhasil menjalankan misinya?

Selain punya plot yang menarik, drama Undercover High School juga dibintangi oleh Seo Kang Joon yang banyak diidolakan, sebagai pemeran utama Jung Hae Sung. Menariknya, drama ini juga tercatat akan menjadi kembalinya sang aktor setelah menjalani wajib militer.

Baca Juga : Bergenre Komedi Romantis, Intip Sinopsis Drama Love Next Door

Drama yang ditulis oleh Im Young Bin yang sebelumnya sukses menulis drama Bad Prosecutor ini baru saja mengungkap nama Seo Kang Joon sebagai pemerannya. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai daftar pemain lainnya.

Baca Lainnya : Kembali Tayang Pada Agustus 2024, Cek Sinopsis Pachinko 2

Nah, seiring dengan diumumkannya keterlibatan Seo Kang Joon sebagai pemeran utama drama yang satu ini pada Senin (10/6/2024). MBC pun mengonfirmasi jadwal tayangnya. Rencananya drama Uncercover High School akan tayang pada paruh kedua tahun 2025.

Nantinya, drama komedi ini akan terdiri dari 12 episode. Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan kembalinya Seo Kang Joon sebagai agen rahasia setelah menyelesaikan wajib militer pada 22 Mei 2023?.