Berkisah Tentang Orang Dewasa, Cek No Gain No Love

Berkisah Tentang Orang Dewasa, Cek No Gain No Love

Kalau kamu suka Queen of Tears, Lovely Runner, atau drama Korea bergenre komedi romantis, kamu wajib menantikan drama terbaru 2024 ini: No Gain No Love. Pemeran Shin Min Ah, Kim Young Dae, dan Lee Sang Yi, drama ini akan tayang pada Agustus 2024.

Sinopsis Drama No Gain No Love

Drama Korea terbaru 2024 No Gain No Love bercerita tentang kehidupan romantis orang dewasa modern yang fokus pada keinginannya untuk tidak kehilangan cinta, uang, dan karier.

No Gain No Love sebelumnya memiliki judul sementara Karena Aku Ingin Tidak Rugi. Proses syuting drama Korea ini sedang berlangsung dan tvN sudah mulai mempromosikannya melalui foto dan video.

Baru-baru ini tvN merilis foto proses pembacaan naskah drama Korea No Gain No Love yang dihadiri oleh seluruh pemain & kru. Drakor No Gain No Love dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Young Dae, dan Lee Sang Yi sebagai pemeran utama.

Baca Juga : Bergenre Komedi Romantis, Intip Sinopsis Drama Love Next Door

Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Yeong. Ia merupakan wanita yang konon selalu sial dalam urusan keluarga, cinta, dan pekerjaan. Untuk mengubah nasibnya, ia memutuskan untuk memalsukan pernikahan dengan seorang pegawai toko kelontong di lingkungannya. Nama pria itu adalah Kim Ji Uk.

Kim Young Dae berperan sebagai Kim Ji Uk, seorang warga negara teladan yang selalu terlihat bekerja shift malam di toko kelontong. Ia juga disebut sebagai pahlawan lokal di lingkungannya. Keinginannya untuk selalu bisa membantu membuat Kim Ji Uk tak kuasa menolak saat Son Hae Yeong memintanya untuk memalsukan pernikahan.

Baca Lainnya : Intip Sinopsis dan Jadwal Penayangan Drama Is It Fate

Lee Sang Yi berperan sebagai Bok Gyu Hyun, anak konglomerat generasi ketiga yang menjadi CEO perusahaan tempat Hae Yeong bekerja. Akan terjadi hubungan rumit antara ketiga karakter utama ini.

Selain itu ada juga Han Ji Hyeon (sebelumnya bermain di The Penthouse) sebagai Nam Ja Yeon, teman dekat Hae Yeong.
No Gain No Love akan disutradarai oleh Kim Jung Sik. Sebelumnya ia dikenal lewat karya populer Strong Woman Kang Nam Soon.

Dalam komedi romantis terbaru ini, Kim Jung Sik akan berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Hye Young yang sebelumnya menulis Her Private Life.