Berlatar Pada Tahun 1999, Intip Sinopsis Drama Victory

Berlatar Pada Tahun 1999, Intip Sinopsis Drama Victory

Siap-siap! Lee Hyeri akan comeback dengan film baru dalam waktu dekat. Kali ini, para member Girl’s Day akan tampil sebagai pemandu sorak di film Victory.

Film yang disutradarai oleh Park Beom Soo ini mengangkat tema olahraga dengan latar tahun 1999. Lantas, bagaimana sinopsis film Victory dan kapan tayang di bioskop?

Sinopsis Drama Victory

Bertempat di desa kecil Geoje pada tahun 1999, film Victory mengikuti kehidupan seorang siswa sekolah menengah bernama Pil Sun. Konon Pil Sun mempunyai ambisi besar untuk menjadi seorang penari.

Dia kemudian mengundang sahabatnya, Mi Na, untuk bergabung dengan klub pemandu sorak sekolah mereka bernama Millennium Girls.

Klub tersebut beranggotakan beberapa siswa, termasuk Sehyun, siswa pindahan dari Seoul yang sebelumnya menjadi pemandu sorak di sekolah lamanya.

Baca Juga : Berkisah Tentang Orang Dewasa, Cek No Gain No Love

Semua anggota Millennium Girls bekerja keras satu sama lain untuk membuat hubungan mereka semakin dekat. Lantas, akankah mereka berhasil mewujudkan impian besar tersebut?

Nah, menariknya karakter Pil Sun dibintangi oleh Hyeri. Pada Selasa (2/7/2024), pihak film Victory merilis still cut penampilan Hyeri yang tampak heboh mengenakan seragam bertuliskan ‘MILLENIUM GIRLS’.

Baca Lainnya : Intip Sinopsis Drama Death to Snow White: Black Out

Dan kabar baiknya, film yang satu ini siap tayang di bioskop Korea, mulai 14 Agustus 2024. Sayangnya, hingga artikel ini terbit, belum ada informasi lebih lanjut apakah film Victory akan tayang secara internasional, termasuk di bioskop Indonesia. . Jadi, kita tunggu saja update terbarunya.