Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Love Andante

Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Love Andante

Setelah konsisten memerankan pemeran pendukung di berbagai drama populer, Song Ji Woo akhirnya dipercaya debut sebagai pemeran utama di drama baru berjudul Love Andante.

Sebelumnya, Song Ji Woo mencuri perhatian karena aktingnya yang memukau sebagai Choi Hye Jeong muda di The Glory. Bagaimana sinopsis drama Andante of Love dan kapan tayang?

Sinopsis Love Andante

Andante of Love merupakan drama komedi romantis berbalut fantasi berlatar desa fiksi, tempat masyarakat Korea Utara dan Selatan hidup bersama dan berhubungan baik melalui musik.

Im Joo Hyung, pianis jenius yang berhasil menjadi orang Korea pertama yang menjuarai kompetisi internasional, lepas dari jadwal turnya yang padat.

Dia kemudian memasuki desa dan bertemu Ha Na Kyung. Karakter Ha Na Kyung digambarkan sebagai seorang apoteker terkenal dan putri seorang pejabat tinggi Korea Utara.

Baca Juga : Intip Sinopsis Drama Please Teach Me Yang Sedang Naik Daun

Ia menjalani hidup dengan pandangan pragmatis dan realistis, dan hanya belajar tentang cinta melalui buku. Namun hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Im Joo Hyung.

Ha Na Kyung dibintangi oleh Song Ji Woo. Karakter ini juga akan menandai debut sang aktris sebagai pemeran utama sejak debut pada tahun 2019. Selain itu, drama arahan Min Doo Shik ini juga melibatkan sejumlah aktor ternama lainnya. Berikut daftar pemain Andante of Love. 

Baca Lainnya : Intip Sinopsis Serendipity’s Embrace, Drama Kim So Hyun

Diberitakan SPOTV, drama yang satu ini akan dirilis 7 Agustus 2024 di saluran Lifetime TV dan OTT melalui TVING. Siapa yang sudah tidak sabar melihat penampilan debut Song Ji Woo sebagai pemeran utama dan chemistry-nya dengan Kwon Hyun Bin?.