Drama Kolaborasi Korea Dan Thailand,Cek Love Is Like A Cat

Drama Kolaborasi Korea Dan Thailand,Cek Love Is Like A Cat

Drama Korea merupakan drama yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Drama Korea mempunyai banyak penggemar di seluruh Indonesia. Pada bulan April 2024 Lalu ada drama Korea baru yang akan rilis. Drama Korea terbaru adalah ‘Love Is Like A Cat’.

Baca Juga : Terlahir Kembali Dengan Ingatan Yang Dihapus, Cek Bad Memory Eraser

Drama Korea Love Is Like A Cat merupakan drama kolaborasi antara Korea Selatan dan Thailand. Sebab, ada artis Thailand yang berperan. Sebelumnya drama Korea Love Is Like A Cat merupakan drama yang bergenre komedi dan romantis.

Sinopsis Drama Love is Like a Cat

Love Is Like A Cat merupakan drama yang menceritakan kisah superstar global Piuno. Superstar ini sedang diancam oleh orang-orang yang ingin menemuinya. Akhirnya Pianu bekerja di sebuah pusat perawatan hewan peliharaan.

Tujuan bekerja di bidang perawatan hewan peliharaan adalah untuk menyelamatkan kualitasnya dari pihak yang ingin melestarikannya. Mengesampingkan ketidaksukaannya terhadap binatang, Pianu juga mulai bekerja dengan direktur tempat penitipan anak, Dae Byeol.

Baca Selengkapnya : Dibintangi Oleh Aktris Cantik Lim Ji, Cek The Tale of Lady Ok

Pianu terbantu menemukan cara mengatasi trauma yang pertama kali menginspirasi kebenciannya terhadap binatang. Saat hatinya mulai tenang, Pianu merasakan perasaan tak terduga pada Dae Byeol.

Bisakah hubungan Pianu dan Dae Byeol lebih dari sekedar hubungan kerja? Tonton lanjutan Drama Love Is Like A Cat.