Intip Sinopsis Drama Death to Snow White: Black Out

Intip Sinopsis Drama Death to Snow White: Black Out

Drama Korea (drakor) Death to Snow White: Black Out rencananya mulai tayang pada 16 Agustus 2024. Tidak hanya itu saja drama yang bergenre thriller ini merupakan adaptasi dari novel Snow White Must Die karya Nele Neuhau.

Drama Korea Death to Snow White: Black Out akan dibintangi oleh artis papan atas seperti Byun Yo Han, Go Jun, Go Bo Gyeol, dan masih banyak lagi.

Serial yang disutradarai oleh Byun Young Joo dan Lee Kyoo Man ini akan menghadirkan serial yang mencekam dan plot yang menarik.

Baca Juga : Bergenre Komedi, Cek Sinopsis Drama Undercover High School

Sinopsis Death to Snow White: Black Out

Drama Death to Snow White: Black Out mengikuti kehidupan malang seorang siswa SMA bernama Go Jung Woo. Ia berniat melanjutkan pendidikannya di sekolah kedokteran bergengsi.

Namun, remaja berusia 19 tahun itu justru dituduh membunuh dua teman sekelasnya. Meski tak ada jenazah yang ditemukan, Go Jung Woo tetap dinyatakan bersalah dan divonis sepuluh tahun penjara.

Setelah dibebaskan, Go Jung Woo memutuskan untuk memulai kembali kehidupannya di kampung halamannya. Namun tak disangka, ia menemukan sebuah kejadian terkait kasus yang menjeratnya.

Baca Lainnya : Kembali Tayang Pada Agustus 2024, Cek Sinopsis Pachinko 2

Dia juga bekerja sama dengan detektif No Sang Cheol, lulusan terbaik universitas kepolisian, untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Akankah Go Jung Woo berhasil menyelesaikan kasus yang pernah menjeratnya?

Akankah ia berhasil membersihkan namanya dan terbukti tidak bersalah di masa lalu?

Dalam drama Korea Death to Snow White: Black Out, Byun Yo Han akan berperan sebagai Go Jung Woo. Sedangkan Go Jun sebagai No Sang Cheol, Go Bo Gyeol sebagai Choi Na Gyeom, Kim Bo Ra sebagai Ha Seol, dan Bae Jong Ok sebagai Ye Young Sil.