Intip Sinopsis Family by Choice, Drama Remake China

Intip Sinopsis Family by Choice, Drama Remake China

Family by Choice merupakan drama Korea remake dari drama China berjudul Go Ahead (2020). Drama asal Negeri Tirai Bambu ini mengusung genre drama keluarga yang lekat dengan kehidupan nyata.

Go Ahead mengisahkan persahabatan antara Li Jian Jian (Seven Tan), Ling Xiao (Song Weilong), dan He Zi Qiu (Steven Zhang). Mereka bertiga tumbuh bersama hingga remaja dan berbagi suka dan duka.

Karena hubungan mereka yang sangat dekat, ketiganya menyebut diri mereka sebagai keluarga meski tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Go Ahead versi Korea yaitu Family by Choice akan dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Sung.

Baca Juga : Kisah Tentang Seorang Chaebol,Intip Sinopsis Cinderella at 2AM

Chemistry ketiganya diharapkan bisa membawa Family by Choice meraih kesuksesan seperti drama aslinya. Namun sebelum menyaksikan ketiganya beradu akting, yuk cari tahu dulu fakta Family by Choice berikut ini, yuk!

Sinopsis Family by Choice

Sinopsis drama FAMILY BY CHOICE bercerita tentang tiga sahabat yang benar-benar seperti saudara, meski bukan saudara sedarah. Mereka melewati masa remaja bersama, dan satu-satunya tempat di mana mereka merasa nyaman adalah di dekat satu sama lain.

Drama FAMILY BY CHOICE akan menceritakan kisah bagaimana mereka menjadi sahabat. Saling membantu, dan juga saling menyembuhkan luka masa lalu, terutama luka yang disebabkan oleh keluarga mereka sendiri.

Meski saling merasa nyaman dan bahagia, namun di tengah persahabatan yang erat juga ada yang namanya cinta. Yap, kisah cinta tak hanya terjadi di antara sahabat-sahabat ini saja. Tapi juga berubah menjadi romantis sehingga membuat segalanya semakin rumit.

Baca Lainnya : Veteran dan Ambisinya, Cek Sinopsis Drama I, The Executioner

Hingga tiba-tiba salah satu dari mereka pergi. Dan setelah sepuluh tahun berpisah, takdir akhirnya mempertemukan mereka kembali. Di antara kehangatan keluarga, cinta romantis, dan persahabatan yang kuat, mereka belajar bahwa meskipun masa lalu yang pahit. Bersama-sama mereka dapat menemukan kebahagiaan baru.

Selain itu dilansir Soompi, tim produksi drama FAMILY BY CHOICE juga mengatakan, “’FAMILY BY CHOICE’. Merupakan drama dengan pesan bahwa kenangan kecil dan bahagia bersatu menjadi dewasa yang penuh cinta.

Mohon nantikan penampilan para aktor yang secara realistis akan menciptakan narasi tentang ketiganya. Yang merupakan sebuah keluarga yang dapat diandalkan satu sama lain tidak peduli apa yang dikatakan orang lain.”