Intip Sinopsis Serendipity’s Embrace, Drama Kim So Hyun

Intip Sinopsis Serendipity's Embrace, Drama Kim So Hyun

Drama Korea (drakor) baru Serendipity’s Embrace akan tayang di TvN dan Viu pada 22 Juli 2024. Drakor Serendipity’s Embrace merupakan drama terbaru Kim So Hyun. Yuk simak sinopsis drama Serendipity’s Embrace.

Dilansir dari situs resmi Viu, drama Serendipity’s Embrace disutradarai oleh Song Hyun Wook. Drama bergenre romance remaja ini akan tayang dalam delapan episode yang setiap episodenya menyuguhkan jalan cerita yang menarik.

Tak hanya Kim So Hyun, drama Serendipity’s Embrace dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea Selatan. Seperti Kim So Hyun yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi Kim So Hyun sudah banyak membintangi drama Korea populer dari Viu Original seperti My Lovely Liar dan River When the Moon Rises.

Baca Juga : Berlatar Pada Tahun 1999, Intip Sinopsis Drama Victory

Pemeran drama yang satu ini lainnya adalah Chae Jong Hyeop yang bersinar setelah berperan dalam drama Namun demikian bersama Han So Hee, dan mendapatkan peran utama dalam drama Jepang Eye Love You.

Penasaran bagaimana jalan cerita drama yang satu ini dan chemistry para pemainnya? Yuk baca dulu sinopsis drama yang satu ini sebelum nonton di Viu.

Sinopsis Serendipity’s Embrace

Pelukan Serendipity menceritakan kisah Lee Hong Ju. Dia adalah seseorang yang bekerja sebagai PD untuk produksi animasi.

Cinta pertamanya ia rasakan saat masih duduk di bangku kelas tiga SMA. Namun, hal itu pula yang membuatnya harus mengalami masa-masa sulit pasca putus.

Sejak itu, dia skeptis terhadap cinta. Sementara itu, Kang Hu Young adalah seorang perencana keuangan cerdas dan tampan yang kembali ke Korea Selatan setelah 10 tahun.

Baca Lainnya : Berkisah Tentang Orang Dewasa, Cek No Gain No Love

Melalui drama ini dia akan bertemu lagi dengan Lee Hong Ju, yang merupakan cinta pertamanya. Kang Hu Young dikabarkan secara kebetulan kembali setelah 10 tahun dan merasakan gelombang emosi yang kuat.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta romantis di drama terbaru kim so hyun yang satu ini Penasaran dengan akting Kim So Hyun? Yuk langsung ke Viu untuk nonton!

Selain Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, siapa lagi yang membintangi drama yang terbaru satu ini? Berikut daftar aktor dan aktris yang membintangi drama Serendipity’s Embrace.