Kisah Dua Sahabat Terpaut Usia Jauh,My Friend’s Graduation Ceremony

Kisah Dua Sahabat Terpaut Usia Jauh,My Friend’s Graduation Ceremony

Drama Korea lainnya yang berhasil menarik perhatian masyarakat dunia adalah ‘My Friend’s Graduation Ceremony’. Drama ini dibintangi oleh Kim Jong Hyeon dan Jeong Ye In yang berperan baik sebagai teman.

Di sini Kim Jong Hyeon berperan sebagai Kim Min Goo, sedangkan Jeong Ye In berperan sebagai teman dekat Kim Min Goo yang menambah warna cerita dengan sifatnya yang ceria dan optimis.

Secara keseluruhan, drama ini mengangkat tema tentang perjuangan hidup dan meraih impian, sesuatu yang bisa dirasakan oleh banyak penonton, terutama yang berada pada fase transisi kehidupan.

Baca Juga : Intip Sinopsis Drama Comeback Yoon Young, Your Honor

Pada artikel kali ini kami sajikan Sinopsis Drama Korea My Friend’s Graduation Ceremony. Drama komedi Korea My Friend’s Graduation Ceremony resmi tayang di Vidio mulai 10 Juni 2024.

Upacara Wisuda Temanku diketahui memiliki 8 episode yang menceritakan tentang persahabatan dua pria dengan perbedaan usia yang sangat jauh. Berikut Sinopsis Drama Korea My Friend’s Graduation Ceremony dan daftar nama pemainnya.

Sinopsis Drama My Friend’s Graduation Ceremony

Dikisahkan Seung Bae adalah seorang kakek berusia 75 tahun yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Ini adalah impian terakhirnya dalam hidupnya. Saat masih kuliah, Seung Bae bertemu dengan seorang pemuda bernama Min Goo. Min Goo dikenal sebagai seorang introvert yang tidak hanya sibuk dengan studinya saja, namun ia juga cukup sibuk dengan pekerjaan paruh waktunya.

Baca Lainnya : Dipenuhi Oleh Dinamika Kehidupan, Cek Romance in the House

Kedua pria ini memiliki karakter yang bertolak belakang. Namun, hal ini justru membuat Seung Bae dan Min Goo semakin dekat. Mereka bahkan menjadi teman sekamar saat berada di asrama universitas.

Dengan plot yang menarik dan karakter yang kuat, “My Friend’s Graduation Ceremony” menjadi drama yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar K-drama. Upacara Kelulusan My Friend bisa kamu saksikan di Vidio dan nikmati perjalanan emosional yang ditawarkan oleh cerita ini.