Serangkaian Kisah Horor Yang Menegangkan Cek Drama Tarot

Serangkaian Kisah Horor Yang Menegangkan Cek Drama Tarot

Pada artikel kali ini kami sajikan Sinopsis Drama Korea Tarot lengkap dengan daftar nama pemainnya. Drama Korea Tarot resmi tayang mulai 14 Juni 2024 di U+ Mobile TV.

Drama bergenre thriller, horor, dan misteri ini tayang sebanyak 7 episode dengan durasi sekitar 1 jam 34 menit per episodenya. Tarot disutradarai oleh sutradara Ashbun.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis naskah Kyung Min Sun. Serial Tarot dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Cho Yeo Jung, DEX, Go Gyu Pil, Park Ha Sun, dan Seo Ji Hoon.

Baca Juga : Diundang Dalam Festival Cannes, Intip Sinopsis Pleasant Outcast

Episode Drama Korea Tarot dimulai dari Santa’s Visit, Single Locker, Phishing, Please Throw It Away, Late-Night Taxi, Rent Mom, dan Couple Manager.

Secara keseluruhan, para pemain akan diangkut dalam sebuah takdir. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan memilih kartu tarot terkutuk. Berikut Sinopsis Drama Korea Tarot.

Sinopsis Drama Tarot

Drama ini bercerita tentang serangkaian peristiwa misterius yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Semuanya bermuara pada tema kartu yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Para pemain akan menerima kartu tarot yang berbeda. Di sinilah mereka menemukan nasib yang dikutuk oleh permainan yang buruk ini.

Jo Yeo Jeong misalnya. Dia akan memerankan Ji-Woo di episode Santa’s Visit. Dia adalah seorang ibu karir yang membesarkan anaknya sendirian.

Baca Selengkapnya : Mengikuti Kisah Penjahat, Cek Sinopsis No Way Out: The Roulette

Saat bekerja, beberapa kejadian aneh dan menakutkan meneror bayi yang ditinggal sendirian di rumah. Inilah kutukan yang harus diterima Ji-Woo karena memilih kartu.

Lalu Go Kyu Pil yang berperan sebagai Kyeong-Rae di Late Night Taxi. Suatu saat, dia merasa sangat cemas dan takut. Dia buru-buru naik taksi di tengah malam. Peristiwa aneh terjadi akibat teror dan kutukan akibat pemilihan kartu.

Ada pula Park Ha Sun yang akan berperan di Rent Mom. Dex akan berperan dalam Abaikan Aku. Seo Ji Hoon akan berperan dalam One Person Storage bersama Lee Joo Bin.

Kim Sung Tae dan Ham Eun Jung akan berperan sebagai Manajer Pasangan. Terakhir adalah Oh Yu Jin yang berperan dalam Phishing.