Sering Insecure? Ini Drama Yang Cocok Ditonton, Cek Spirit Fingers

Sering Insecure? Ini Drama Yang Cocok Ditonton, Cek Spirit Fingers

Pembaca webtoon pastinya sudah tidak asing lagi dengan Spirit Fingers, akhirnya Webtoon populer tersebut resmi diangkat menjadi drama. Hampir mirip dengan cerita di Webtoon, Spirit Fingers bercerita tentang seorang siswi SMA yang sedang mencari jati dirinya.

Menariknya lagi, drama ini akan diperankan oleh aktor-aktor muda populer dengan visual yang sering muncul di beberapa judul drama. Berikut Sinopsis Spirit Fingers.

Baca Juga : Kisah Dua Sahabat Terpaut Usia Jauh,My Friend’s Graduation Ceremony

Sinopsis Drama Spirit Fingers

Spirit Fingers menceritakan kisah hidup seorang siswa SMA bernama Song Woo Yeon. Dalam drama ini, dia adalah seorang anak penakut yang tidak mengenali identitasnya sendiri. Wooyeon selalu di rumah, tidak seperti adik laki-lakinya dan kakak perempuannya. Ia akhirnya tumbuh sebagai seorang anak yang bingung dengan tujuan hidupnya dan kesulitan mengungkapkan perasaannya.

Hidupnya mulai berubah ketika ia diundang menjadi model di klub menggambar bernama Spirit Fingers. Kepribadian jujur ​​dan jujur ​​dari anggota klub membuat Wooyeon kagum. Wakil ketua drama ini akhirnya mengajaknya bergabung dengan klub menggambar karena melihat Wooyeon tertarik.

Drama Korea romantis ini akan diperankan oleh aktor-aktor muda yang sering tampil di drama-drama populer, antara lain Park Ji Hoo yang memerankan karakter Song Woo Yeon dan Jo Joon Young yang memerankan karakter Nam Ki Jeong. Diketahui drama ini memiliki 12 episode yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Baca Lainnya : Dipenuhi Oleh Dinamika Kehidupan, Cek Romance in the House

Drama Korea ini merupakan adaptasi webtoon populer yang telah dibaca oleh 207,8 juta pembaca. Tak hanya memiliki cerita yang mengharukan, Anda juga akan terkesima dengan visual gambarnya yang hangat dan indah. Kalian bisa membaca Webtoonnya terlebih dahulu sambil menunggu dramanya rilis.

Selain bercerita tentang Wooyeon yang sedang mencari jati dirinya, drama ini juga bercerita tentang konflik keluarga yang sering terjadi di dunia nyata. Mulai dari dituntut menjadi yang terbaik, harus mengikuti jalan yang dipilih orang tua, hingga dibandingkan dengan saudara kandung.

Lalu kabarnya dalam di drama Korea ini kita akan melihat perjuangan Wooyeon dalam mencintai dirinya sendiri. Itulah sinopsis Spirit Fingers, drama Korea yang menceritakan tentang pencarian jati diri seorang siswa SMA.