Sinopsis Drama Check In Hanyang, Drama Joeseon Bae in Hyuk

Sinopsis Drama Check In Hanyang, Drama Joeseon Bae in Hyuk

Pada Jumat (26/4/2024), pihak drama Check in Hanyang mengonfirmasi sejumlah aktor terlibat dalam pemerannya. FYI, Check in Hanyang merupakan proyek mendatang dari Channel A yang berlatar era Dinasti Joseon. 

Mulai dari nama Bae In Hyuk hingga Jaechan DKZ masuk dalam daftar pemain lho. Lantas bagaimana sinopsis drama Check in Hanyang dan kapan jadwal tayangnya?.

Baca Juga : Tayang Awal Juli 2024 dan Bertemakan Politik Cek The Auditors

Sinopsis Drama Check In Hanyang

Check in Hanyang adalah drama roman sejarah yang berlatar era Dinasti Joseon. Drama ini menggambarkan hubungan seorang gadis dan tiga pemuda yang magang di Yongcheonlu, penginapan terbesar di Joseon.

Mereka adalah Pangeran Lee Eun, yang menyusup ke Yongcheonlu dengan nama Lee Eun Ho. Kebiasaannya meninggalkan istana membuatnya terlibat hubungan dengan Hong Deok Soo, manajer umum Yongcheonlu.

Meski perempuan, Deok Soo berpakaian seperti laki-laki. Konflik dalam drama Check in Hanyang semakin menarik dengan hadirnya karakter Cheon Joon Hwa sebagai pewaris Yongcheonlu.

Namun, dia sendiri tidak merasa tertarik untuk menjalankan penginapan tersebut.
Namun karena kemarahan ayahnya, Joon Hwa terpaksa ikut magang di penginapan tersebut.

Baca Lainnya : Serangkaian Kisah Horor Yang Menegangkan Cek Drama Tarot

Sementara di sisi lain, ada Go Soo Ra yang bercita-cita menjadi karyawan tetap dan meraih kesuksesan di penginapan tersebut.

Nah, pada Jumat (26/4/2024), Check in Hanyang sudah memastikan nama-nama aktor yang siap menghidupkan cerita drama tersebut. Berikut daftarnya.

Seperti dilansir Soompi, pada yang berita sebelumnya drama yang satu ini baru saja akan memulai proses syuting sehingga belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayangnya. Namun kabarnya drama ini akan tersedia dalam 16 episode. Saya benar-benar tidak sabar!