Sudah Sangat Dinantikan Cek Drama Smartphone Matters

Sudah Sangat Dinantikan Cek Drama Smartphone Matters

Smartphone Matters merupakan salah satu drama Korea yang menceritakan kisah seorang siswi yang sangat relate dengan kehidpuan masa kini. Yang mana kabarnya drama yang satu ini akan segera ditayangkan dalam tahun ini.

Sudah penasaran dengan drama yang satu ini?. Yuk Langsung saja kita cek sinopsis drama yang satu ini.

Sinopsis Drama Smartphone Matters

Drama Smartphone Matters kabarnya akan menjadi salah satu drama yang menceritakan tentang seorang anak gadis yang masih menduduki bangku sekolah. Yang mana pada alurnya drama ini berdasarkan kisah di tahung ketiga Hwang Eun Jeong pada tahun 2011.

Di tahun tersebut penggunaan android Sudah sangat banyak namun sangat jarang karena memiliki harga yang masih tinggi. Hal ini lah yang membuat Hwang Eun Jeong gadis SMA tersebut merasa tersentuh. Dikarenakan dirinya tidak bisa memiliki hp yang sudah sangat diinginkannya tersebut.

Baca Juga : Ada Yang Baru Tayang Nih, Yuk Cek Drama Boys Be Brave

Meskipun sudah mengungkapkan keinginnya kepada sang ibu. Namun ibunya tersebut tidak bergeming sama sekali akan keinginan anaknya tersebut. Hal ini lah yang akan memicu perilaku yang tidak terduga dari Hwang Eun Jeong. Lantas mampukah dirinya mendapatkan keinginannya tersebut melalui caranya yang diluar perkiraan tersebut?.

Baca Lainnya ; Berkisahkan Tentang Anak Sekolah, Cek Sinopsis Study Group

Nah nanti nya drama ini akan diproduksi pada tahun 2024 ini untuk tanggal oasti nya masih belum diumumkan oleh rumah produksi. Oleh sebab itu para kdrama lovers bisa menantikan drama yang satu ini.