Terlahir Kembali Dengan Ingatan Yang Dihapus, Cek Bad Memory Eraser

Terlahir Kembali Dengan Ingatan Yang Dihapus, Cek Bad Memory Eraser

Drama Korea MBN berjudul Bad Memory Eraser sedang mempersiapkan penayangan perdananya pada bulan Agustus.

Kabarnya drama yang satu ini akan dibintangi oleh Kim Jaejoong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji, drama ini akan menyuguhkan kisah romantis yang menarik. Sebelum resmi tayang, yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!.

Baca Juga : Dibintangi Oleh Aktris Cantik Lim Ji, Cek The Tale of Lady Ok

Sinopsis Drama Korea ‘Bad Memory Eraser’

Lee Goon (diperankan oleh Kim Jaejoong) adalah mantan atlet tenis yang terampil dan menjanjikan. Namun, setelah mengalami insiden dan terluka, ia kehilangan kepercayaan diri. Sejak itu, hidupnya berubah drastis.

Berkat penghapus ingatan, ingatan Lee Goon terhapus dan dia terlahir kembali dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi.

Sedangkan Kyung Joo Yeon (diperankan oleh Jin Se Yeon), seorang neuropsikiater di sebuah pusat penelitian neurologis. Dia adalah seorang perfeksionis dengan kepribadian yang dingin, membuatnya mendapat julukan ‘Putri Es’.

Namun, Kyung Joo Yeon sangat canggung dan tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya karena kejadian di masa lalu. Kyung Joo Yeon menjadi cinta pertama palsu Lee Goon melalui manipulasi memori.

Dalam teaser yang dirilis, narasi berbunyi, “Pria ini akhirnya menghapus rasa sakit yang ingin ia lupakan selama 15 tahun.”

Baca Selengkapnya : Intip Sinopsis Family by Choice, Drama Remake China

Lee Goon bertanya kepada Kyung Joo Yeon apakah dia dapat memulihkan ingatannya yang hilang, namun gadis itu berkata, “Tidak apa-apa jika kamu tidak dapat mengingatnya. Karena saya ingat.

Sementara itu, poster yang baru dirilis memperlihatkan Lee Goon duduk dengan ekspresi nakal dan tangan bersilang.

Dia mencondongkan tubuh ke arah Kyung Joo Yeon, menunjukkan kedekatan yang mengisyaratkan ikatan tak terpisahkan yang terbentuk di antara mereka.

Di sisi lain, Kyung Joo Yeon tampil cerdas dan cantik dalam balutan jas putih sambil menempelkan stetoskop di kepala Kim Jaejoong.

Saat dia memeriksa kepala Lee Goon, mata dan ekspresinya membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang mungkin ada di dalamnya. Sementara itu, sikap santai Lee Goon mengisyaratkan sinergi lucu yang akan mereka tampilkan di layar kaca.

Chemistry yang kuat antara Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon akan membuat penonton terbawa suasana saat menonton drama ini.