Veteran dan Ambisinya, Cek Sinopsis Drama I, The Executioner

Veteran dan Ambisinya, Cek Sinopsis Drama I, The Executioner

I, The Executioner menjadi salah satu film Korea yang mendapat undangan tayang di Festival Film Cannes 2024. Film karya sutradara Ryoo Seung Wan ini rencananya akan tayang perdana di festival tersebut pada 21 Mei 2024 di segmen Midnight Screening. 

Movie ini digadang-gadang sukses, karena merupakan sekuel dari film legendaris Korea, Veteran (2015). Film pertamanya berhasil meraih 13,4 juta penonton pada penayangannya saat itu.

Sinopsis Drama I, The Executioner

Veteran (2015) bercerita tentang Seo Do Cheol (Hwang Jung Min), seorang polisi yang dikenal ambisius dalam menyelesaikan kasusnya. Di film pertamanya ini, Seo Do Cheol harus menghadapi chaebol atau keturunan konglomerat yang terkenal sadis dan menjadi dalang banyak aksi kriminal.

Namun karena berasal dari kalangan atas, ia ibarat belut yang sulit ditangkap. I, The Executioner sebagai sekuel dari film Veteran masih berpusat pada tokoh utama yang sama yaitu Seo Do Cheol.

Aktor yang tersisa adalah Hwang Jung Min dan disutradarai oleh sutradara yang sama seperti sebelumnya, Ryoo Seung Wan. Kali ini Seo Do Cheol akan dihadapkan pada kasus yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga : Kisah Tentang Seorang Chaebol,Intip Sinopsis Cinderella at 2AM

Ia harus menangani kasus pembunuhan berantai yang menggemparkan masyarakat Korea Selatan. Dalam film ini, Seo Do Cheol tidak menangani kasusnya sendirian. Ia akan didampingi dan justru harus membimbing anggota tim polisi termuda yang masih kurang berpengalaman, yakni Park Seon Woo (Jung Hae In). 

CJ ENM selaku perusahaan produksi I, The Executioner telah merilis nama-nama pemeran film sekuel Veteran ini. Yang tak kalah membuat heboh, baru-baru ini muncul dugaan aktor Ahn Bo Hyun juga akan terlibat dalam film ini.

Baca Lainnya : Mengusung Genre Drama, Yuk Intip Sinopsis Honest People

Pasalnya, pada trailer pertama yang dirilis, penjahat yang muncul mirip dengan Ahn Bo Hyun. Tak hanya itu, beredar juga foto di balik layar yang memperlihatkan sang aktor bersama Jung Hae In. Namun kabar ini masih belum bisa dikonfirmasi baik oleh pihak agensi maupun tim produksi.