Acara Kencan Populer Dan Diminati Ini Sinopsis Sibling’s Romance

Acara Kencan Populer Dan Diminati Ini Sinopsis Sibling's Romance

Acara Kencan Populer Dan Diminati Ini Sinopsis Sibling's RomanceAcara kencan alias acara kencan asal Korea menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh pemirsa. Selain EXchange 3, ada lagi acara kencan yang sayang jika dilewatkan, yakni My Sibling’s Romance.

Menariknya, produser acara ini ternyata merupakan sosok yang sama di balik acara kencan terpopuler, EXchange 2. Yuk simak sinopsis My Sibling’s Romance dan jadwal tayangnya di bawah ini!

Sinopsis Sibling’s Romance

My Sibling’s Romance adalah program realitas kencan yang berpusat pada keterlibatan keluarga, di mana saudara kandung berkumpul di rumah yang sama untuk saling membantu dalam menemukan pasangan romantis.

Tak hanya itu, mereka akan berusaha mencari cinta, namun dengan pengawasan saudara kandung. Aturan utama dalam acara ini adalah mereka tidak boleh mengungkapkan siapa saudara kandungnya. Peserta dapat mengungkapkan identitas mereka jika diperlukan.

Ingin mencari cinta, tapi ada campur tangan keluarga? Nah buat kamu yang suka dengan tayangan seperti ini, maka kamu tidak boleh melewatkan My Sibling’s Romance.

Baca Juga : Dijamin Seram dan Menguji Nyali, Intip Spring Garden 

 

Acara ini menjadi salah satu acara yang sangat menarik, karena tidak ada satupun peserta yang mengetahui siapa saudara kandung masing-masing. Lantas, apakah saudara kandung menjadi penolong atau justru penghalang dalam kehidupan cinta seseorang? Bisakah para kontestan menemukan cinta sementara saudara mereka menonton?

Akankah saudara yang kita anggap selama ini dalam acara ini kandung menjadi penolong atau penghalang dalam kehidupan cinta seseorang?. Bisakah para kontestan menemukan cinta sementara saudara mereka menonton?. Kabarnya Ini adalah acara realitas kencan campur tangan keluarga. Dimana saudara kandung berkumpul untuk membantu satu sama lain menemukan pasangan romantis.

Sedangkan acara yang satu ini kabarnya akan diproduseri sama dengan acara kencan lain yang sangat populer yaitu EXchange 2. Dikemas dengan konsep yang menarik, My Sibling’s Romance akan dimeriahkan oleh panelis yang sudah tidak asing lagi yaitu Han Hye Jin, Code Kunst, Miyeon ((G) I-DLE), BAMBAM GOT7, Patricia, dan Jonathan.

Daftar Pemain

Selain dikemas dengan konsep yang unik dan menarik, variety show ini uga mempunyai panelis yang pasti familiar di mata Anda. Berikut kita simak daftar panelis acara kencan yang berasal dari kalangan selebriti, antara lain:

Han Hye Jin

  • BAMBAM (GOT7)
  • Kode Kunst Jonathan
  • Miyeon ((G)I-DLE)
  • Patricia

Itulah sinopsis acara kencan yang dikemas dalam konsep unik dan menarik. Kalau sudah siap mengikuti kisah cinta para peserta, tonton saja My Sibling’s Romance di Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tentang My Sibling’s Romance

  • Judul variety show: My Sibling’s Romance
  • Dikenal juga dengan judul: Sibling’s Relationship, Love Siblings, Yeonaenammae
  • Judul asli (hangul): 연애남매
  • Pemeran utama: Han Hye Jin, BAMBAM (GOT7), Code Kunst, Jonathan, Miyeon ((G)I-DLE), Patricia
  • Genre: Reality, Romance
  • Pertama kali tayang: 1 Maret 2024
  • Total episode: 15 episode
  • Durasi: 120 menit

Baca Selengkapnya : Cek The Land of Happiness, Karya Terakhir Lee Sun Kyun