Acara Travel Terbaru,Intip City Z Goes to the Countryside

Acara Travel Terbaru , Intip City Z Goes to the Countryside

Sebuah variety show perjalanan baru akan segera hadir untuk menghibur pemirsa. Variety show perjalanan baru yang menjelajahi pedesaan Korea Selatan akan segera hadir!. Yakni City Z Goes to the Countrysid Pada tanggal 5 Agustus, ENA mengumumkan bahwa Yang Se Chan, Lee Eun Ji, Lee Yi Kyung, Song Geon Hea.

Bahkan dikabarkan bahwa Han Jung Dong Won telah terpilih sebagai MC untuk acara baru bertajuk “City Z Goes to the Countryside” (judul literal). Pertunjukan ini akan tayang perdana pada 8 September.

Dilansir dari Soompi, “City Z Goes to the Countryside” merupakan variety show “hiptro” (hip dan retro) yang akan mengikuti selebriti yang dicintai oleh Gen Z. Saat itulah mereka menyelami pesona dan tantangan kehidupan pedesaan.

Sinopsis City Z Goes to the Countryside

Pertunjukan ini menggabungkan elemen modern dan retro, menciptakan pengalaman unik bagi penonton. Tak hanya kelima MC yang hadir, acara ini juga akan menghadirkan penampilan tamu spesial dari bintang urban Gen Z setiap minggunya.

Mereka akan berusaha beradaptasi dengan kehidupan pedesaan dengan tetap mempertahankan gaya “hip” mereka sendiri. Variety show perjalanan baru “City Z Goes to the Countryside” (judul literal) telah meluncurkan poster yang menarik.

Acara Travel Terbaru , Intip City Z Goes to the Countryside

Baca Juga : Kisah Penyiar Berita, Cek Sinopsis Drama To My Haeri

“City Z Goes to the Countryside” adalah variety show “hiptro” (hip dan retro). Acara ini akan mengikuti selebriti yang dicintai oleh penonton Gen Z dan juga menjadi salah satu acara yang dapat mengambil inspirasi saat mereka mempelajari pesona dan tantangan kehidupan pedesaan0.

Poster tersebut memperlihatkan kelima anggota Yang Se Chan, Lee Eun Ji, Lee Yi Kyung, Song Geon Hee, dan Jung Dong Won sedang bersantai. Keduanya terlihat bersama di beranda sebuah Hanok (rumah tradisional Korea) menawan yang mengingatkan kita pada rumah nenek. Mereka duduk berdekatan sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Pakaian mereka, termasuk kaos oblong, kemeja kotak-kotak, dan celana pendek longgar. Yang akan menonjolkan gaya liburan pedesaan yang praktis namun bergaya. Tak hanya itu, penampilan tersebut juga akan memberikan kesan mencolok dengan gaya personalnya yang unik.

Pameran

  • Yang Se Chan
  • Lee Eun Ji
  • Lee Yi Kyung
  • Lagu Geonhee
    Jung Dong Won

Tim produksi mengatakan demikian. “Kelima anggota memiliki chemistry yang hebat sehingga interaksi alami mereka menghasilkan adegan poster yang sempurna tanpa arahan khusus.”

Tak hanya itu, menurut tim produksi dalam wawancaranya, acara ini akan membagikan antusiasme mereka. Hal ini mereka sampaikan melalui pidato-pidatonya yang penuh isi.

“Bersiaplah untuk pesta komedi tanpa henti saat orang-orang kelahiran kota ini menavigasi dan menghadapi keluarga pedesaan mereka untuk pertama kalinya. Kami berharap pertunjukan ini menjadi favorit keluarga baru, menyatukan penonton dari berbagai generasi untuk hiburan Minggu malam.”

Baca Lainnya : Berhasil Mencuri Perhatian Cek Sinopsis What Comes After Love

“Nantikan ‘City Z Goes to the Countryside’ karena acara ini menawarkan hiburan sehat dengan kesenangan nyata, tanpa latar yang provokatif atau alur cerita yang dipaksakan,” tambah mereka.

Dengan jadwal tayang perdana pada 8 September pukul 20.30 KST, “City Z Goes to the Countryside” diharapkan dapat memberikan hiburan segar dan menarik bagi pemirsa. Jangan lewatkan menyaksikan bagaimana para selebriti ini menghadapi tantangan dan menemukan indahnya kehidupan di pedesaan Korea Selatan.