Ada Sunwoo The Boyz Yuk Intip Sinopsis Hype Boy Scout

Ada Sunwoo The Boyz Yuk Intip Sinopsis Hype Boy Scout

Para penggemar THE BOYZ patut berbahagia. Karena Sunwoo akan membintangi variety show Korea terbaru ENA yang bertajuk Hype Boy Scout, nih. Bukan satu-satunya KPop Idol yang ambil bagian, acara ini juga akan berkolaborasi dengan Youjoung BBGIRLS lho.

Sunwoo The BOYZ, Youjoung BBGIRLS, Tak Jae Hoon, dan Jang Dong Min telah dikonfirmasi untuk variety show baru yang menarik.

Pada 11 Maret, ENA mengumumkan bahwa Tak Jae Hoon, Jang Dong Min, Youjoung BBGIRLS, dan Sunwoo The BOYZ akan membintangi variety show baru mereka bertajuk “Hype Boy Scout” (judul sementara).

Dalam “Hype Boy Scout”, pemirsa akan mengikuti perjalanan Tak Jae Hoon yang bercita-cita menjadi kepala salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan.

Bersama tiga karyawan cerdas, mereka akan mengadakan audisi untuk menemukan “Hype Boy” sejati yang tersembunyi dalam diri individu menawan, baik orang biasa maupun selebriti.

Sinopsis Hype Boy Scout

Ada Sunwoo The Boyz Yuk Intip Sinopsis Hype Boy Scout

Variety show tersebut akan fokus pada misi untuk menemukan Hype Boy sejati dengan bakat luar biasa. Bagi yang penasaran, berikut sinopsis dan daftar pemeran Hype Boy Scout yang dibintangi oleh dua idola KPop populer. Lihat ini!

Dalam variety show Hype Boy Scout, pemirsa akan diajak untuk mengikuti perjalanan Tak Jae Hoon yang bercita-cita menjadi bos salah satu agensi hiburan KPop “lima besar” di Korea Selatan.

Bersama para cast lainnya yang dikenal tanggap, Tak Jae Hoon akan mengadakan audisi untuk mencari sosok Hype Boy sejati yang tersembunyi dalam diri orang biasa dan selebriti. Wah, aku jadi penasaran kan?

Di tengah-tengah, Tak Jae Hoon mengulurkan kartu namanya, sebuah tanda bahwa kuartet tersebut sedang merekrut calon “Hype Boy”. Terkenal dengan pencapaian karirnya, termasuk memenangkan Daesang (Grand Prize) di “SBS Entertainment Awards 2023.”

Baca Juga : Dibintangi Trio Idol Kpop, Yuk Intip My Girlfriend is A Real Man

Tak Jae Hoon adalah seorang entertainer berpengalaman dengan pengalaman 29 tahun. Dalam acara tersebut, ia berperan sebagai CEO agensi hiburan Unicorn Entertainment, yang dikenal dengan “matanya terhadap bakat”, yang mampu menilai potensi seseorang hanya dalam tiga detik.

Di belakangnya, Jang Dong Min, yang mengulurkan tangannya untuk menyambutnya, adalah seorang direktur penting dari Unicorn Entertainment yang, pada kenyataannya, memegang kekuasaan paling besar di agensi tersebut. Sebagai seorang komedian papan atas, ia siap menemukan bakat terpendam dengan kecerdasan dan humornya saat wawancara dengan para peserta.

Youjoung BBGIRLS menjabat sebagai manajer di Unicorn Entertainment. Memanfaatkan kekayaan pengalamannya, ia bertujuan untuk menemukan “Hype Boy” yang mampu memikat generasi MZ.

Pameran

  • Tak Jae Hoon, penyanyi, MC, aktor, dan komedian
  • Jang Dong Min, MC dan komedian
  • Youjoung BBGIRLS, idola KPop
  • Sunwoo THE BOYZ, idola KPop

Baca Lainnya :  Acara Kencan Populer Dan Diminati Ini Sinopsis Sibling’s Romance

Hype Boy Scout” akan tayang perdana pada 15 April pukul 20.50 KST. Jangan lewatkan keseruan acara ini.