Ada Taeyeon Girls Generation,Cek Sinopsis Zombieverse Season 2

Ada Taeyeon Girls Generation,Cek Sinopsis Zombieverse Season 2

Kabar Gembira nih bagi pecinta drama korea karena seperti yang dikabarkan pada, 9 Mei 2024. Drama yang berjudul Zombieverse Season 2 diketahui sudah mengumumkan pemeran pertamanya.

Yang mana menurut berita yang dikonfirmasi bahwasanya drama kali ini akan diambil salah satu pamerannya adalah Taeyeon Girls’ Generation. Tidak hanya itu saja namun Kwon Eun Bi, Kim Seon Tae, juga akan ikut serta.

Yakni sebagai seorang pejabat hubungan masyarakat kota Chungju yang mengelola saluran YouTube resmi kota tersebut, Jo Se Ho, Defconn, Yook Sungjae BTOB, CODE KUNST, dan seorang Amerika Serikat tentara dan mantan koki Gedung Putih, André Rush.

“Zombieverse” adalah reality show Netflix yang difilmkan di Seoul, di mana para peserta harus menyelesaikan misi untuk bertahan hidup di tengah kiamat zombie yang tiba-tiba.

Baca Juga  : Cek Sinopsis Dan Fakta Fakta Menarik Film Project Silence

Setelah debut yang sukses pada Agustus tahun lalu, “Zombieverse” bersiap untuk memulai musim keduanya. Di musim pertamanya, Zombieverse juga dibintangi oleh sederet selebriti papan atas Korea, seperti Lee Si Young, DinDin, Park Na Rae, Dex, dan Ro Hong Chul yang juga ikut berperan dalam film ini.

Sinopsis Zombieverse Season 2

Zombieverse Season 2 Release Date & Renewal Status!!

Sinopsis resminya berbunyi, “Menemukan jalan menuju dunia zombie jenis baru, Zombieverse, para peserta harus menyelesaikan misi untuk bertahan hidup di Seoul, yang telah berubah menjadi dunia zombie.”

Melanjutkan musim pertama, Zombieverse 2 merupakan reality show orisinal Netflix yang berlatar di Seoul. Dimana nantinya para pemerannya harus menyelesaikan misi untuk bertahan hidup dari fenomena kiamat zombie yang tiba-tiba.

Zombieverse 2 akan menampilkan aksi menegangkan dan kisah unik para pemeran yang berusaha menyelamatkan diri. Pada season pertama, di setiap episodenya pemain harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan makanan dan transportasi.

Tak hanya itu, reality show ini juga akan menampilkan upaya mereka untuk bertahan hingga akhir. Dimana setiap orang harus menyelesaikan misi seperti mencari makanan.

Baca Lainnya: Bitch X Rich Season 2 Akan Tayang,Yuk Intip Sinopsis nya

Bahkan harus mencari transportasi atau tempat berlindung yang aman. Ini akan menentukan apakah akan menyelamatkan rekan kerja yang telah terinfeksi zombie, yang akan membuat penonton tidak sabar.”

Dilansir dari Decider, di serial Zombieverse ini sekelompok kontestan berusaha bertahan. Ia selamat dari apa yang mereka anggap sebagai kiamat zombie di kehidupan nyata.

Episode pertama musim kedua dimulai dengan banyak adegan di mana para penyintas melarikan diri dan bersembunyi dari zombie. Beberapa dari mereka bahkan merupakan sesama penyintas belum lama ini. Sepertinya mereka yakin mereka terlibat dalam kiamat zombie sungguhan.

Meski cast yang akan bergabung sudah diumumkan, namun hingga saat ini Netflix belum membeberkan tanggal pasti rilis Zombieverse 2. Meski begitu, reality show yang membahas tentang kiamat zombie ini dikabarkan akan tayang perdana pada tahun 2025. Nantikan terus ya, ?