Berhasil Mencuri Perhatian Cek Sinopsis What Comes After Love

Berhasil Mencuri Perhatian Cek Sinopsis What Comes After Love

Aktor tampan asal Jepang, Sakaguchi Kentaro akan membintangi drama Korea pertamanya yang berjudul ‘What Comes After Love’.

Sakaguchi Kentaro akan beradu akting dengan aktris terkenal Lee Se Young dalam drama Korea ‘The Red Sleeve’ dan ‘The Law Cafe’.

Kabarnya kemunculan Sakaguchi Kentaro di drama Korea tersebut sudah sangat ditunggu. Dan sudah terlihat di portal berita JTBC Entertainment News, Selasa (25/7).

Setelah mencuri perhatian lewat serial Korea The Story Of Park’s Marriage Contract, Lee Se Young akan comeback di drama What Comes After Love. Kali ini, ia akan beradu akting dengan aktor asal Jepang, Sakaguchi Kentaro.

Drama Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro diadaptasi dari novel terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young. Dan penulis Jepang Tsuji Hitonari memiliki judul yang sama “What Comes After Love”.

Yang mengikuti kisah cinta pasangan Korea dan Jepang lho. Berikut sinopsis drama What Comes After Love karya Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro serta jadwal tayangnya yang paling dinantikan penonton. Lihat ini!

Sinopsis What Comes After Love

Drama What Comes After Love diangkat dari novel terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari. Yang berjudul sama berkisah tentang kisah cinta sepasang suami istri yang berbeda negara. Yaitu Korea dan Jepang. Drama ini bercerita tentang seorang wanita Korea.

Drama Korea ‘What Comes After Love’ merupakan salah satu drama yang akan bercerita tentang Hong (Lee Se Young). Yakni salah seorang wanita asal Korea Selatan dan Juno (Sakaguchi Kentaro), seorang pria asal Jepang.

Hong dan Jungo memulai kembali kisah cinta mereka hingga akhirnya mereka menyadari bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.

Baca Juga : Siap-siap Park Ji Hoon comeback di film Beautiful Audrey

Hong (Lee Se Young) dalam drama ini akan memerankan seorang pria Jepang bernama Jungo (Sakaguchi Kentaro). Yang mana keduanya akan bertemu dan jatuh cinta satu sama lain di Jepang. Keduanya bersatu kembali di Korea 5 tahun kemudian setelah putus.

Pada Kamis (18/7/2024), Coupang Play merilis poster drama What Comes After Love. Yang mana memperlihatkan momen sedih antara Hong dan Jungo. Tidak hanya itu saja keduanya terlihat saling menatap sebelum menghadapi perpisahan yang memilukan.

Pameran

Serial ini akan menunjukkan chemistry yang hebat antara aktor Jepang dan Korea berdasarkan novel terlaris karya penulis dari kedua negara. Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari merupakan buku yang ditulis dengan judul yang sama. Berikut daftar pemeran drama What Comes After Love:

  • Lee Se Young sebagai Choi Hong
  • Sakaguchi Kentaro sebagai Aoki Jungo
  • Hong Jong Hyun sebagai Kim Min Joon
  • Nakamura Anne sebagai Kobayashi Kanna

Baca Lainnya : Dibintangi Sungyeol INFINITE, Intip Drama Iron Family

Drama What Comes After Love dibintangi oleh Le Se Young dan Sakaguchi Kentaro. Kabarnya akan tayang perdana pada 27 September 2024 melalui Coupang Play. Bagi penonton Indonesia, tunggu informasi mengenai platform streaming yang mendukung subtitle ya!