Bitch X Rich Season 2 Akan Tayang,Yuk Intip Sinopsis nya

Bitch X Rich Season 2 Akan Tayang,Yuk Intip Sinopsis nya

Drama remaja Korea yang menarik, “Bitch X Rich” benar-benar sesuai dengan judulnya dan layak untuk ditonton. Namun, sekarang kita akan melihat lebih dalam tentang “Bitch X Rich” Musim 2 dan semua yang kita ketahui sejauh ini. Musim pertama “Bitch

Sinopsis Bitch X Rich Musim 2

“Bitch X Rich” menceritakan kisah dua gadis, satu miskin dan satu kaya. Tentu saja dari judulnya kita sudah bisa menebak siapakah gadis penuh sikap di acara ini. Sang protagonis, Kim Hye In, memiliki mimpi ketika ia tumbuh besar di tengah kemiskinan. Yaitu memasuki sekolah impiannya, “Cheongdam International High School”.

Namun, semuanya berubah saat ia masuk ke sana dan bertemu Baek Je Na, gadis kaya raya yang manja. Hye In tak membiarkan semangatnya patah, tapi dia juga punya motif lain selain sekadar mengonfrontasi Je Na. Serial ini juga menyoroti aspek penting dari intimidasi di sekolah, di mana seorang gadis miskin berjuang keras untuk bertahan hidup di lingkungan yang tidak bersahabat.

Baca Juga : Drakor Zombie Yang Akan Diperankan Jisoo Blackpink, Newtopia

Salah satu yang menarik dari drama Korea ini adalah adanya berbagai elemen cerita, mulai dari konflik remaja hingga rahasia tersembunyi, dari situasi bullying hingga perkelahian, dan masih banyak lagi. Jadi, mari terus jelajahi segala sesuatu tentang “Bitch X Rich” Musim 2 dan apakah kita akan mendapatkan musim berikutnya. Mari lanjutkan membaca.

Pemeran

Will there be a Bitch X Rich Season 2? Renewal Possibilities Explained

Pemeran dalam “Bitch X Rich” membuat serial ini semakin menarik penontonnya. Dalam penayangannya kali ini bergabung dengan pemeran luar biasa di “Bitch X Rich”.  Musim ini adalah Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In, Yeri sebagai Baek Je Na.

Aktor pendukung lainnya termasuk Han Da Sol sebagai Oh Shi Eun, Park Shi Woo sebagai Min Yul Hee, Jang Sung Yoon sebagai Kim Hae In, Jang Deok Su sebagai Park Woo Jin, Kwon Se Eun sebagai Lee Sun Joo, Kang Hak Soo sebagai Kim Hyeong Koo, Ko Ju Hee sebagai Kang Na Yeon, dan Cha Young Mi sebagai pengurus rumah tangga Kang Na Yeon.

“Bitch Hye In mendapat kesempatan bersekolah berkat beasiswa. Padahal beasiswa itu diberikan kepadanya setelah ia berjanji tidak akan mengungkap apa yang ia saksikan, yakni seorang siswa muda yang dilempar dari atap sekolah.

Baca Lainnya ; Cek Sinopsis Dan Fakta Fakta Menarik Film Project Silence

Namun, sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menjadi target utama seorang gadis kaya yang kejam di sekolahnya, Baek Je Na. Hye In mempertahankan semangatnya yang tinggi untuk mempertahankan posisinya di sekolah.

Meski terjebak dalam drama Je Na, namun pikirannya juga terfokus untuk mengungkap misteri pembunuhan yang disaksikannya. Seiring berjalannya cerita, banyak misteri yang terungkap tentang sekolah tersebut, bahkan Hye In mengaku merasa sekolah ini dikutuk.

Hingga saat ini, “Bitch X Rich” belum diperbarui untuk Musim 2, dan oleh karena itu belum ada tanggal rilis yang diumumkan. Namun mengingat respon positif yang didapat pada musim pertama, kemungkinan besar serial tersebut akan mendapat musim berikutnya. Kami berharap segera ada pernyataan resmi dari pembuatnya.