Dibintangi Jeon Hye Bin, Cek Sinopsis The Pork Cutlets

Dibintangi Jeon Hye Bin, Cek Sinopsis The Pork Cutlets

Drama pendek berjudul The Pork Cutlets tayang Juli ini, simak sinopsis dramanya. The Pork Cutlets merupakan drama Korea terbaru MBC yang ditulis oleh No Ye Ri dan sutradara Kim Young Jae.

Bergenre komedi, drama yang hanya berisi 2 episode ini menceritakan tentang warga desa Onghwa yang ingin mengebiri seekor anjing yang tinggal di desa tersebut.

Drama yang terbaru ini kabarnya akan dibintangi oleh Jeon Hye Bin dan Jung Sang Hoon sebagai pemeran utama.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini. Simak sinopsis lengkap drama The Pork Cutlets (2024) yang tayang Juli ini.

Sinopsis The Pork Cutlets

Dibintangi Jeon Hye Bin, Cek Sinopsis The Pork Cutlets

Drama The Pork Cutlets merupakan sebuah drama yang akan menggambarkan kehidupan serumah seorang kepala desa bernama Jung Ja Wang (Jung Sang Hoon). Yang diketahui ia tinggal bersama istrinya, Im Shin Ae (Jeon Hye Bin). Mereka tinggal di Desa Onghwa bersama warga lainnya.

Ada juga anjing Casanova bernama Baek Gu. Pasangan suami istri ini tengah berbahagia menanti kelahiran anak kembar serta ketiga putra mereka. Kehadiran anjing Baek Gu menambah keceriaan hidup di desa tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, Baek Gu membuat warga Desa Onghwa merasa khawatir. Karena anjing itu punya banyak anak. Karena itu, penduduk desa memutuskan untuk melakukan vasektomi pada Baek Gu. Namun, sesuatu yang aneh tiba-tiba terjadi. Baek Gu tiba-tiba menjalani vasektomi dalam semalam.

Baca Juga : Ada Sunwoo The Boyz Yuk Intip Sinopsis Hype Boy Scout

Banyak anak anjing yang ada di desa tersebut menjadi ayah dari Baekgu dan anjing betina lainnya. Penduduk desa di sana membicarakan tentang sterilisasi Baekgu, yang merupakan topik hangat.

Di sisi lain, Ja Wang (Jung Sang Hoon) adalah kepala Desa Onghwa dan menikah dengan Shin Ae (Jeon Hye Bin) dan mereka memiliki 3 orang putra.

Shin Ae saat ini sedang mengandung anak laki-laki kembar dan karena itu, Shin Ae menyuruh Ja Wang untuk melakukan vasektomi (kebiri) agar dia tidak hamil lagi.

Tidak hanya itu saja enduduk desa menyebutkan bahwa Baekgu tidak hanya harus dikebiri. Akan tetapi Ja Wang juga harus dikebiri. Drama ini dibintangi oleh Jung Sang Hoon, Jeon Hye Bin, Lee Joong Ok, Kim Young Ok, Jo Dan, Rai, An Seok Hyun, Jo Yoon Woo, Ryu Sung Hwan, dan lainnya. Jadwal tayang drama Korea The Pork Cutlets akan tayang pada tanggal 5 dan 6 Juli 2024 yang hanya berisi 2 episode saja. (dalam)

Daftar pemain

Berikut daftar artis Korea yang akan berperan dalam drama “The Pork Cutlets”.

  • Jeon Hye Bin sebagai Lim Shin Ae
  • Lee Joong Ok sebagai Deok Sam
  • Jung Sang Hoon sebagai Jeong Ja Wang
  • Cho Yun U sebagai Yi Ho
  • Ryu Seong Hwan sebagai Se Ho
  • Kim Young Ok sebagai Chun Sim
  • Jo Dan sebagai Cheol
  • Park Kyung Hye sebagai Jung Ja
  • Ahn Seok Hyun sebagai Il Ho
  • Ahn A Rin sebagai A Reum
  • Kim Soo Jin sebagai Mi Sook
  • Lee Ji Hoon sebagai Hyun Chul

Baca Selengkapnya :  Acara Dating Show Khusus Peramal,Intip Possessed Love

Aktor Lee Joong Ok akan memerankan karakter teman masa kecil Jung Ja Wang yang juga memiliki ambisi menjadi kepala Desa Onghwa. Mi Sook (Kim Soo Jin) dan Hyun Chul (Lee Ji Hoon) berperan sebagai penduduk baru yang berasal dari Seoul.