Dibintangi Lee Jun Young UKISS, Cek 24 Hour Health Club

Dibintangi Lee Jun Young UKISS, Cek 24 Hour Health Club

Pendahuluan

Menurut beberapa media pada tanggal 31 Juli, Lee Jun Young dan Jung Eun Ji akan memainkan peran utama dalam K-drama 24-Hour Health Club mendatang.

Agensi Lee Jun Young, BILLIONS, berbagi pemikiran mereka mengenai laporan casting. Menurut mereka, “Lee Jun Young menerima tawaran itu dan dia sedang mempertimbangkannya.”

Sama halnya dengan agensi Jung Eun Ji, IST Entertainment. Yang menegaskan bahwa member APINK tersebut sedang mempertimbangkan tawaran drama “24 Hour Health Club”.

Baca Selengkapnya : Sweet Home: Perjuangan Manusia Melawan Monster dalam Dunia

Peran Yang Akan Dimainkan

  • Lee Jun Young mendapat tawaran untuk memerankan Do Hyun Joong. Dia adalah pemilik pusat kebugaran 24 jam. Dia adalah pemilik yang terobsesi dengan kebugaran yang mencoba membantu kliennya yang cemas.
  • Tahun ini, Lee Jun Young tampil di dua K-drama seperti The Impossible Heir dan Dreaming of a Freaking Fairytale. Aktor idola ini juga akan muncul di K-drama Weak Hero Class 2 mendatang, When Life Gives You Tangerines, Na Rae, Kicking Out, dan Melo Movie.
  • Jung Eun Ji kabarnya akan berperan sebagai Lee Mi Ran. Dirinya adalah bagian dari tim perencanaan dan pengembangan sebuah agen perjalanan. Dia dikenal karena kecintaannya pada makanan dan romansa.
  • Dia saat ini membintangi K-drama hit Miss Night and Day. Setelah serial ini, ia kemudian akan memimpin K-drama Genie, Earth yang akan datang bersama Lee Sang Yeob.

Sinopsis Drama 24 Hour Health Club

Dibintangi Lee Jun Young UKISS, Cek 24 Hour Health Club

24 Hour Health Club akan mengungkap kisah cinta antara seorang pria pemilik pusat kebugaran. Yang memperbaiki postur tubuh dan membantu klien mengatasi kecemasannya. Dan seorang wanita yang bekerja sebagai manajer perjalanan.

K-drama mendatang akan menjadi karya sutradara Park Joon Soo selanjutnya. Ia dikenal karena menciptakan K-drama Gaus Electronics. Belum ada konfirmasi mengenai saluran siaran dan tanggal tayang 24 Hour Health Club.

Baca Juga : Ada Taeyeon Girls Generation,Cek Sinopsis Zombieverse Season 2

Tidak hanya itu saja Lee Jun Young dari UKISS dan Jung Eun Ji APINK dikabarkan akan memainkan peran Utama. Yang mana keduanya akan dipertemukan dalam drama mendatang “24 Hour Health Club”.

Kisah Dibalik Layar

  • Drama Korea “24 Hour Health Club” akan mengungkap kisah romantis antara seorang pria pemilik pusat kebugaran yang membantu kliennya mengatasi kecemasan, dan seorang wanita yang bekerja sebagai manajer perjalanan.
  • Drama “24 Hour Health Club” akan disutradarai oleh Park Joon Soo yang juga dikenal dengan karyanya yang lain “Gaus Electronics”.
  • Dalam dramanya kali ini Lee Jun Young dikabarkan akan berperan sebagai Do Hyun Joong, pemilik pusat kebugaran yang buka 24 jam. Ia dikenal sebagai seseorang yang terobsesi dengan kebugaran dan berusaha membantu kliennya yang mengalami kecemasan.
  • Sementara itu, Jung Eun Ji dikabarkan akan memerankan karakter Lee Mi Ran, seorang pekerja dari tim perencanaan dan pengembangan sebuah agen perjalanan, dia dikenal karena kecintaannya pada makanan dan romansa.
  • Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai saluran tayang dan tanggal tayang drama “24 Hour Health Club”.