Dibintangi Trio Idol Kpop, Yuk Intip My Girlfriend is A Real Man

Dibintangi Trio Idol Kpop, Yuk Intip My Girlfriend is A Real Man

Chuu dipastikan akan segera comeback akting dengan membintangi drama Korea berjudul My Girlfriend is A Real Man. Pada Selasa (6/8/2024), agensi Chuu, ATRP mengumumkan bahwa sang artis telah menyetujui tawaran dari tim produksi drama.

ATRP mengatakan, “Chuu terpilih untuk memerankan karakter utama bernama Kang Min Joo di My Girlfriend is A Real Man. Sekarang dia mempersiapkan peran ini dengan tanggung jawab dan dedikasi.

Drakor My Girlfriend is a Real Man merupakan genre fantasi yang diadaptasi dari webtoon karya penulis Maste Star. Plotnya bergaya komedi romantis yang menceritakan kisah Yoon Jae dan pacarnya, Kim Ji Eun.

Sinopsis My Girlfriend is A Real Man

Drakor My Girlfriend is a Real Man menyuguhkan kisah romansa remaja yang diwarnai dengan rangkaian acara komedi romantis yang mampu mengundang gelak tawa. Jalan cerita yang terkesan tak biasa mengundang rasa penasaran penggemar. Berikut tiga fakta drama My Girlfriend is a Real Man.

My Girlfriend is A Real Man diadaptasi dari webtoon Naver dengan judul yang sama karya Maste Star. Ceritanya akan berlatarkan kehidupan mahasiswa di Universitas Yeonhui. Tentunya drama ini akan bergenre romcom dan menampilkan jalan cerita yang unik.

Baca Juga : Acara Kencan Populer Dan Diminati Ini Sinopsis Sibling’s Romance

Drama ini berfokus pada tiga karakter utama yaitu Kim Ji Eun (Arin Oh My Girl), Park Yoon Jae (Sanha ASTRO), dan Kang Min Joo (Chuu). Kim Ji Eun adalah seorang gadis yang penampilannya tiba-tiba berubah menjadi laki-laki.

Faktanya, dia punya pacar yaitu Park Yoon Jae. Hubungan mereka menjadi semakin rumit. Karena di satu sisi, mereka berdua saling mencintai. Namun perubahan Kim Ji Eun membuat Park Yoon Jae meragukan seksualitasnya.

Di tengah permasalahan tersebut, muncul sosok Kang Min Joo. Ia merupakan seorang idola kampus yang dikenal ramah dan menawan. Ternyata Kang Min Joo diam-diam menyukai Park Yoon Jae. Dia mulai mendekatinya secara terbuka.

Pameran

My Girlfriend is A Real Man dibintangi oleh banyak artis muda berbakat lho. Bahkan ketiga tokoh utamanya merupakan idola KPop. Nah berikut daftar pemain My Girlfriend is A Real Man:

  • Arin Oh My Girl sebagai Kim Ji Eun
  • Sanha ASTRO sebagai Park Yoon Jae
  • Chuu sebagai Kang Min Joo
  • Yoo Jung Hoo sebagai Kim Ji Hoon
  • Kim Hyun Jin

Tim produksi My Girlfriend is A Real Man telah mengonfirmasi jajaran pemeran utamanya. Namun drama ini masih dalam tahap awal produksi sehingga belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayangnya.

Kalau kalian sudah tidak sabar menunggu kisah romantis anak muda ini, harap bersabar dulu ya. Sembari menunggu jadwal tayangnya, kamu bisa membaca dulu webtoon My Girlfriend is A Real Man di Naver.

Baca Lainnya : Dijamin Seram dan Menguji Nyali, Intip Spring Garden