Dijadwalkan Tayang 2025, Cek Sinopsis Drama Melo Movie

Dijadwalkan Tayang 2025, Cek Sinopsis Drama Melo Movie

Park Bo Young akan membintangi drama Korea baru berjudul Melo Movie. Drama yang rencananya tayang pada tahun 2024 ini juga menampilkan Choi Woo Shik sebagai pemeran utama yang akan menjalin hubungan asmara dengan Park Bo Young. 

Mau tahu seperti apa sinopsis drama Korea Melo Movie dan siapa saja daftar pemerannya? Simak informasi lengkapnya di bawah ini!.

Baca Juga : Intip Sinopsis Drama Please Teach Me Yang Sedang Naik Daun

Sinopsis Film Drama Melo

Melo Movie akan menjadi drama Korea yang cocok untuk anak muda yang sedang mengalami kesulitan hidup. Sebab, di hari-hari sulit, tentunya setiap orang membutuhkan support system yang dapat menenangkan dan menjadi cadangan. 

Hal tersebut dialami oleh Kim Moo Bi (Park Bo Young). Ia adalah seorang asisten sutradara yang ingin mengikuti karir ayahnya menjadi sutradara terkenal. Namun setelah memasuki industri.

Kim Moo Bi sadar langkahnya tidak mudah. Dia selalu memanfaatkan kemampuannya. Kim Moo Bi kemudian bertemu dengan Ko Gyeom (Choi Woo Shik). Setelah berkarir sebagai aktor pendukung, ia berubah arah dan menjadi kritikus film.

Baca Selengkap nya : Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Love Andante

Keduanya bertemu di lokasi syuting dan dari sanalah cerita dimulai. Bagi kalian yang penasaran, Melo Movie bukan bergenre melodrama. Sebenarnya drama ini akan memiliki cerita kelam, namun dipadukan dengan genre rom-com. 

Karakter yang diperankan oleh Lee Jun Young adalah seorang pria yang bercita-cita menjadi seorang pelaut sejak kecil. Sedangkan Son Joo Ah yang diperankan oleh Jeon So Nee merupakan sahabat dekat Ko Gyeom dan Hong Si Jun. Keempat karakter ini akan diceritakan memiliki jalan hidup dan permasalahan masing-masing yang berbeda. 

Melo Movie dipastikan tayang di Netflix. Namun hingga artikel ini diturunkan, belum ada jadwal tayang. Proses casting sudah dimulai pada tahun 2023 dan drama ini rencananya tayang pada tahun ini. 

Jadi buat kalian yang sudah tidak sabar menantikan chemistry antara Park Bo Young dan Choi Woo Shik, harap bersabar dulu ya. Kita tunggu update resminya dari tim produksi Melo Movie!