Dijamin Seram dan Menguji Nyali, Intip Spring Garden

Dijamin Seram dan Menguji Nyali, Intip Spring Garden

Film horor Korea Selatan bertajuk Spring Garden akan tayang di sejumlah negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, pada Agustus 2024. Ini merupakan karya sutradara Koo Tae Jin yang sebelumnya sukses menggarap The Medium.

Film yang aslinya diberi judul Neulbom Garden ini kabarnya diangkat dari kisah nyata. Begitu pula dengan lokasi syutingnya, yaitu sebuah restoran yang disebut-sebut menjadi salah satu dari tiga tempat paling angker di Negeri Ginseng selain RSJ Gonjiam dan Yeongdeok House.

Konon restoran yang terletak di kawasan Jecheon ini merupakan tempat terjadinya pembantaian seluruh anggota keluarga yang tak lain dilakukan oleh pemilik restoran itu sendiri. Hal itu dilakukannya karena frustasi karena salah satu anaknya cacat lahir dan batin akibat kecelakaan.

Baca Juga ; Cek The Land of Happiness, Karya Terakhir Lee Sun Kyun

Kepada Newsen, Koo Tae Jin bahkan mengaku harus melakukan sejumlah ritual sebelum syuting di lokasi tersebut. Lantas, seperti apa cerita yang dihadirkan di Spring Garden?

Sinopsis Spring Garden

Spring Garden mengikuti kisah seorang wanita bernama Sohee. Semula ia menjalani kehidupan bahagia dan harmonis bersama suaminya, namun semua itu sirna dalam sekejap ketika suaminya bunuh diri.

Sohee yang saat itu sedang mengandung bayinya sempat mengalami keguguran karena kaget dengan kepergian suaminya yang tiba-tiba. Tak lama kemudian, ia mengetahui suaminya telah meninggalkan warisan berupa rumah mewah di desa yang jauh dari keramaian.

Sohee segera mendatangi lokasi rumahnya dan memutuskan untuk menginap disana. Beberapa hari kemudian, dia mulai merasakan sesuatu yang aneh dengan rumahnya yang juga berkaitan dengan kematian suaminya.

Sesampainya di rumah warisan tersebut, Sohee yang awalnya tinggal dengan nyaman, perlahan merasakan aura aneh dari rumah warisan suaminya.

Baca Selengkapnya : Saat Mantan Polisi Mencari Kebenaran, Cek Revolver

Ia sering merasakan kehadiran sesuatu yang tidak biasa, perasaan ini membuatnya cemas karena ia selalu merasa sedang diawasi.

Sohee yang mulai merasa risih menduga kematian tragis suaminya ada kaitannya dengan kondisi rumah warisan.

Ada yang tidak beres dengan rumah warisan tersebut dan Sohee mencoba mencari tahu misteri dibalik rumah warisan suaminya.

Ia kemudian mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya yang tiba-tiba gantung diri. Di tengah teror, Sohee terus berjuang mendapatkan jawaban atas misteri seputar rumah tersebut.

Akankah ia berhasil mengungkap misteri di balik rumah mewah yang ada kaitannya dengan kematian suaminya? Nantikan informasi lengkapnya mengenai jadwal screening Spring Garden di Indonesia.

Nah itulah sinopsis film Spring Garden yang akan tayang di bioskop pada Agustus 2024. Dengan jalan cerita yang misterius dan menegangkan, film ini pastinya wajib ditonton oleh para pecinta horor. Berani menonton?

Tak hanya itu, kabarnya film ini akan menjanjikan pengalaman mendalam bagi penontonnya. Film Neulbom Garden atau “Spring Garden” akan mulai tayang di bioskop pada Agustus 2024.