Dipenuhi Hantu Dan Roh Jahat, Intip Return to the Palace

Dipenuhi Hantu Dan Roh Jahat, Intip Return to the Palace

Tak hanya eksis di industri musik, banyak idol K-Pop yang terjun ke dunia akting kini juga tengah sibuk dalam serial drama dan proyek film. Seperti dua idol sekaligus aktor asal Korea Selatan, yakni Yook Sungjae dan Kim Jiyeon alias Bona yang dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama Return to the Palace bersama.

Dilansir dari Soompi pada Jumat, (10/5), Yook Sungjae dan Bona dikabarkan tengah menerima tawaran untuk memerankan tokoh utama dalam drama sageuk terbaru berjudul Gwigoong atau Return to the Palace (judul sementara).

Menanggapi kabar tersebut, IWill Media selaku agensi Yook Sungjae mengungkapkan bahwa artis mereka tersebut telah positif menerima tawaran untuk membintangi drama Gwigoong. Begitu pula dengan agensi Bona, Starship Entertainment, yang juga tengah mempertimbangkan proyek tersebut secara positif.

Bergenre historis dan romantis, berikut sinopsis drama Korea terbaru Return to the Palace. Drama Korea menjadi salah satu tayangan yang diminati banyak orang. Tak hanya karena ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama.

Baca Juga : Pensiun Pelatih Rugby Jadi Guru di Sekolah? Try: We Become Miracles

Salah satu drama Korea yang dibintangi oleh aktor ternama adalah Return to the Palace. Pasalnya, salah satu pemainnya adalah Bona WJSN yang pernah membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One dan Pyramid Game. Namun, bagaimana sinopsis drama Korea terbaru Return to the Palace? Apakah serial ini menyuguhkan cerita yang menarik untuk diikuti?.

Sinopsis Return to the Palace

Yoon Gab adalah seorang pegawai negeri yang bekerja di istana. Ia memiliki reputasi yang baik dan paras yang rupawan.

Suatu hari, tubuh Yoon Gab dirasuki oleh makhluk Imoogi. Tak lama kemudian, orang-orang mulai membicarakannya seolah-olah ia telah kehilangan akal sehatnya. Imoogi yang merasuki Yoon Gab memiliki hubungan dengan Yeo Ri, yang merupakan cinta pertama Yoon Gab.

Yeo Ri adalah satu-satunya cucu dari seorang dukun terkenal, dan Yeo Ri sendiri memiliki bakat ilahi, tetapi ia menolak untuk menerima takdirnya sebagai cenayang. Ia malah bekerja sebagai perajin kacamata. Imoogi membutuhkan tubuh Yeo Ri untuk naik ke Surga, tetapi Yeo Ri tidak mengizinkannya.

Dipenuhi Hantu Dan Roh Jahat, Intip Return to the Palace

Setelah Yoon Gab dirasuki, Yeo Ri memasuki istana yang dipenuhi oleh hantu-hantu wanita yang kuat dan roh-roh jahat. Sementara itu, Raja Lee Sung adalah seorang raja reformis yang memimpikan negara Joseon yang kuat. Kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terus terjadi di istana.

Baca Selengkapnya : Duo Tukang Kayu Kena Teror Rumah Berhantu Cek Handsome Guys

Hal ini terkait dengan hantu wanita kuat yang menyimpan dendam terhadap keluarga kerajaan. Demi mengusir para hantu, Yoon Gab, Yeo Ri, dan King Lee Sung pun mencari rahasia para hantu wanita tersebut.

Jadi seperti apa kisah mereka? Bisakah mereka menemukan apa yang mereka inginkan? Temukan jawabannya dalam drama Korea Return to the Palace yang akan tayang pada 6 Januari mendatang. Dijadwalkan tayang di SBS pada tahun 2025, banyak penggemar yang menantikan chemistry Yook Sungjae dan Bona dalam drama mendatang tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, Beauties!

Produksi

Untuk produksi Gwigoong atau Return to the Palace sendiri akan diarahkan oleh sutradara Yoon Sung Shik, sosok di balik sederet drama populer, seperti The King’s Face (2014), Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016) hingga Mr. Queen (2020).

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Yoon Soo Jung, penulis yang pernah bekerja sama dengan Yoon Sung Shik seperti The King’s Face (2014).