Drakor Zombie Yang Akan Diperankan Jisoo Blackpink, Newtopia

Drakor Zombie Yang Akan Diperankan Jisoo Blackpink, Newtopia

Drama terbaru Jisoo BLACKPINK berjudul Newtopia (sebelumnya diumumkan sebagai Influenza) resmi tayang pada tahun 2025. Dalam drama Korea ini, Jisoo akan beradu akting dengan aktor Park Jung Min.

Proses casting sudah berlangsung sejak tahun 2023, dan beberapa kali beredar foto Jisoo sedang syuting drama Korea Newtopia. Sedang ramai diperbincangkan, yuk simak sinopsisnya, jadwal tayang pastinya, dan tempat nonton drama Newtopia!.

Baca Juga : Dijadwalkan Tayang 2025, Cek Sinopsis Drama Melo Movie

Sinopsis Drama Newtopia

Newtopia merupakan drama Korea original dari Coupang Play yang diproduksi oleh orang-orang berpengalaman di dunia hiburan. Diantaranya adalah penulis Han Ji Won (Parasite), Ji Ho Jin (A Shop for Killers), dan sutradara Yoon Sung Hyun (Time to Hunt).  

Drama bergenre apokaliptik dan zombie ini memfokuskan ceritanya pada Lee Jae Yoon (Park Jung Min), seorang pria yang penuh keraguan akan masa depannya. Ia menjalani wajib militer pada usia 26 tahun setelah melakukan sejumlah upaya agar bisa dibebaskan.

Di sisi lain, Jae Yoon memiliki pacar bernama Kang Young Joo (Jisoo BLACKPINK). Ia terobsesi dengan pacarnya, namun di sisi lain, Jae Yoon adalah pacar yang tidak bisa diandalkan karena selalu merasa tidak aman. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Young Joo untuk mengangkat salah satu “bebannya”.

Baca Lainnya : Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Love Andante

Young Joo mencoba mengobrol dengan Jae Yoon setelah dia memutuskan untuk pergi ke kediamannya secara sepihak. Namun dia dihadapkan pada wabah zombie di luar rumahnya. Young Joo dan Jae Yoon akhirnya harus melawan zombie secara terpisah. 

Baru saja merilis trailer resmi pertamanya, drama “Newtopia” akan resmi dirilis pada tahun 2025 di Coupang Play. Belum banyak informasi resmi mengenai jumlah episode dan tanggal rilis resminya. Namun kemungkinan besar akan tayang pada awal tahun.