Duo Tukang Kayu Kena Teror Rumah Berhantu Cek Handsome Guys

Duo Tukang Kayu Kena Teror Rumah Berhantu Cek Handsome Guys

Handsome Guys merupakan film komedi Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Sung-min dan Lee Hee-joon. Ini adalah remake dari film Kanada Tucker and Dale vs Evil (2010).

Kisah film horor komedi ini bercerita tentang dua bersaudara yang mengungkap rahasia besar dan berbahaya sejak memutuskan untuk membeli rumah di pedesaan.

Sinopsis Handsome Guys

Jae-pil (Lee Sung-min) dan Sang-goo (Lee Hee-joon) bekerja sebagai tukang kayu. Keduanya sama-sama punya penampilan garang yang kerap membuat orang lain salah paham.

Perawakan dan gerak tubuh Jae-pil menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang kasar. Faktanya, dia sebenarnya adalah pria yang hangat dan penuh perhatian.

Sang-goo juga sering dianggap sebagai pria yang mengintimidasi dengan tubuh berotot dan rambut panjang. Namun, di balik itu, ia hanyalah seorang dewasa lugu yang mempunyai sikap dingin.

Jae-pil dan Sang-goo mempunyai impian yang sama, yaitu hidup damai di pedesaan. Impian mereka akhirnya tercapai bersama ketika sepakat untuk membeli rumah di pegunungan kawasan Gangwon.

Rumah itu dibeli begitu saja tanpa banyak pemikiran dan pertimbangan. Jae-pil dan Sang-goo bahkan tidak mengetahui bahwa pemilik rumah tersebut dulunya adalah seorang wanita yang sering kesurupan.

Orang-orang di sekitar rumah juga kurang merespon kehadiran Jae-pil dan Sang-goo. Polisi mengepungnya, begitu pula sekelompok mahasiswa yang sedang berkunjung saat itu.

Duo Tukang Kayu Kena Teror Rumah Berhantu Cek Handsome Guys

Baca Juga : Misi Aktor Veteran Ungkap Kasus, Cek Dog Knows Everything

Salah satu siswa bernama Mi-na (Gong Seung-yeon) kemudian mengalami serangkaian kejadian tak terduga dan terjebak bersama Jae-pil dan Sang-goo.

Mi-na kemudian terlibat di masa-masa awal kehidupan kedua tukang kayu tersebut, sementara siswa lainnya melakukan tur.

Di tengah aktivitas tersebut, mereka menemukan adanya ruangan bawah tanah yang tertutup rapat. Namun, kedua tukang kayu tersebut secara tidak sengaja membuka segelnya.

Mereka kemudian harus menghadapi teror hantu yang dikurung di ruang bawah tanah. Di sisi lain, ruang bawah tanah juga harus segera ditutup demi menyelamatkan warga lainnya.

Handsome Guys adalah film debut Nam Dong-hyeob, yang juga mengerjakan skenario film tersebut. Film ini merupakan remake dari versi Kanada yang dibintangi oleh Tyler Labine dan Alan Tudyk.

Pemeran

Sutradara Nam Dong Hyeob mengemas visualisasi horor dan komedi yang intens melalui serangkaian peristiwa yang dialami ketiga warga dan orang-orang yang terlibat. Lee Sung Min dan Lee Hee Joon sebagai pemeran utama.

Selain duo utamanya, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor hits antara lain Park Ji-hwan, Lee Kyu-hyung, Jang Dong-joo, Kang Ki-doong, Bin Chan-wook, dan Kim Do-hoon.

  • Li Sung Min sebagai Jae Pil
  • Lee Hee Joon sebagai Sang Goo
  • Gong Seung Yeon sebagai Mi Na
  • Park Ji Hwan sebagai Kepala Kantor Polisi Choi
  • Lee Kyoo Hyung sebagai Polisi Nam

Baca Lainnya : Kisah Konflik Remaja di Masa Sekolah, Intip Drama Fragile

Meski merupakan adaptasi, Handsome Guys tetap terasa segar sebagai film horor-komedi berkat konsep cerita dan lawakannya yang absurd.