Film Hangat Tentang Biksuni, Cek Mungyeong: More Than Road

Film Hangat Tentang Biksuni, Cek Mungyeong: More Than Road

Dunia perfilman Korea tidak ada habisnya. Setiap bulannya selalu ada film baru dari berbagai genre, mulai dari action, horor, hingga coming of age. Nah kabarnya pada agustun ini akan ada drama yang segera ditayangkan yang berjudul Mungyeong: More Than Road.

Jika ingin sedikit merasa tenang, menonton film Mungyeong: More Than Road bisa jadi pilihan. Yang mana dikabarkan bahwa film satu ini akan berdurasi hampir dua jam ini akan tayang pada 28 Agustus 2024.

Tidak hanya itu saja kabarnya film ini dibintangi oleh Ryu Abel dan Jo Jae Kyung yang didapuk menjadi pemeran utama. Yang mana sebelumnya Ryu Abel membintangi film Joo Young in Wonderland (2022) dan Seire (2021).

Selain film, ia juga menjadi aktor dalam drama seperti A Good Day to Be a Dog (2023). Sementara itu, Jo Jae Kyung memulai debut filmnya di film ini. Namun drama terakhir yang dibintanginya berjudul My Man is Cupid (2023).

Detail

Judul: Mungyeong: More Than Road/문경

Judul Lain: Moongyeong

Genre: Komedi, Drama, Keluarga

Negara: Korea Selatan

Sutradara: Shin Dong Il

Produser: –

Penulis Naskah: –

Rumah Produksi: –

Channel TV: –

Jumlah Episode: –

Jadwal Tayang: 27 Agustus 2024

Masa Tayang: –

Sinopsis Cek Mungyeong: More Than Road

Film Hangat Tentang Biksuni, Cek Mungyeong: More Than Road

Film hangat ini menceritakan perjalanan tentang Mun Gyeong. Tak sendirian, melalui film ini dia berangkat bersama seorang biarawati perempuan bernama Ga Eun. Kemudian keduanya akan mengalami kejadia yang menyenang kan dan menenangkan bagi keduanya. Yakni keduanya akan bertumu dengan anjingnya masing-masing bernama Gil Soon.

Baca Lainnya : Acara Travel Terbaru,Intip City Z Goes to the Countryside

Awalnya dalam drama yang satu ini Mun Gyeong ingin rehat dari pekerjaannya dengan berlibur ke kota bernama Mungyeong. Hingga pada akahirinya dia kemudian bertemu Ga Eun dan melakukan perjalanan bersama yang mana keduanya menjadi akrab sepanjang perjalanan tersebut.

Selama perjalanan, mereka secara tidak sengaaja akan bertemu dan menyelamatkan seekor anjing bernama Gil Soon. Ketiganya kemudian mulai melakukan perjalanan yang panjang dan bermalam di rumah seorang wanita tua.

Baca Juga : Kisah Penyiar Berita, Cek Sinopsis Drama To My Haeri

Merasa begitu kecewa dengan kehidupan kerjanya yang sangat melelahkan. Dalam drama ini Mun-gyeong pergi berlibur ke Kota Mungyeong. Di sana, dia dan Ga-eun, yang merupakan salah seorang seorang biarawati Buddha mulai melakukan perjalanan yang melelahkan.

Yang mana keduanya akan melakukan pelatihan keliling bersama dengan anjing yang mereka selamatkan. Menyelamatkan seekor anjing pembohong, Gil-soon merupakan berkat bagi perjalanan mereka yang mana keduanya merasa tidak kesepian lagi. Sampai pada akhirnya Ketiganya dalam drama ini mereka akan bersatu dan menghabiskan malam solidaritas emosional di rumah seorang wanita tua.

Pemeran Utama

  • Ryu Abel sebagai Mun Gyeong
  • Jo Jae Kyung
  • Choi Soo Min