Hyeri Jadi Pelajar Misterius di Drama Friendly Rivalry

Hyeri Jadi Pelajar Misterius di Drama Friendly Rivalry

Hyeri Girl’s Day dikonfirmasi kaabrnya akan membintangi drama terbaru berjudul Friendly Rivalry. Proyek drama tersebut mengusung genre misteri thriller dan berlatar kehidupan siswa sekolah menengah atas.

Kabar bergabungnya Hyeri dalam proyek drama Friendly Rivalry dikonfirmasi oleh media Korea Herald Pop pada Rabu (17/7). Ia sebelumnya dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk proyek ini.

Sinopsis Friendly Rivalry

Drama Friendly Rivalry menampilkan persaingan sengit antara seorang siswa jenius dari keluarga kaya dan seorang siswa pindahan. Hyeri akan memerankan tokoh utama bernama Yoo Jae-yi.

Ia merupakan siswa SMA yang nyaris sempurna. Jae-yi berasal dari keluarga berada, tampan, cerdas, dan memiliki prestasi akademik yang mengagumkan.

Jae-yi juga tetap mampu menjadi siswa berprestasi meski bersekolah di SMA yang dipenuhi siswa-siswa cemerlang. Hal itu pula yang membuat Yoo Jae-yi piawai mengakali berbagai situasi sulit yang dihadapinya.

Namun, suatu hari, seorang siswa pindahan bernama Woo Seul-gi muncul di hadapan Jae-yi. Ia merupakan siswa yang naif, tetapi tidak kalah cemerlang dari siswa lainnya.

Seul-gi kemudian menjadi sahabat karib Jae-yi di sekolah. Namun, hubungan tersebut perlahan berubah menjadi obsesi yang timbul di antara Jae-yi dan Seul-gi.

Mereka menjalin hubungan yang semakin dekat, tetapi mereka juga sama-sama memiliki ambisi besar di baliknya, yaitu menjadi nomor satu di sekolah.

Baca Juga : Dipenuhi Hantu Dan Roh Jahat, Intip Return to the Palace

Hyeri Jadi Pelajar Misterius di Drama Friendly Rivalry

Friendly Rivalry baru saja mengumumkan berita terkait Hyeri Girl’s Day sebagai pemeran utama. Sedangkan sampai saat ini, belum ada informasi mengenai sosok yang nantinya memerankan Woo Seul-gi.

Proyek tersebut merupakan adaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Song Chae-yoon. Friendly Rivalry kemudian diangkat menjadi drama dengan Kim Tae-hee sebagai penulis dan sutradara.

Kim Tae-hee merupakan penulis drama yang telah menggarap berbagai judul, seperti Sungkyunkwan Scandal (2010), A Beautiful Mind (2016), Designated Survivor: 60 Days (2019), dan Reborn Rich (2022).

Sementara itu, Hyeri dikenal sebagai seorang idol sekaligus aktris yang telah membintangi berbagai drama hits. Namanya semakin melejit setelah membintangi drama Reply 1988 (2015).

Tidak lama dari itu ia kemudian bergabung dalam sejumlah drama, mulai dari Two Cops (2017). Bahkanhingga dikabarkan bermain di My Roommate Is a Gumiho (2021), hingga May I Help You? (2022). Ia juga telah membintangi beberapa film, seperti Monstrum (2018), My Punch-Drunk Boxer (2019), dan Victory (2024). Sementara itu, proyek drama Friendly Rivalry dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Pameran

Hyeri

Hyeri berperan sebagai Yoo Jae Yi, seorang mahasiswa dengan kehidupan yang nyaris sempurna. Ia memiliki tubuh yang menarik, IQ tinggi, dan berasal dari keluarga kaya. Ia menyadari bahwa dirinya hebat dan sering membuat orang lain iri.

Hyeri sebelumnya dikenal lewat perannya dalam sejumlah drama Korea populer, termasuk ‘Reply 1988’, ‘Two Cops’, ‘My Roommate Is A Gumiho’, ‘May I Help You’, dan masih banyak lagi.

Chung Su Bin

Chung Su Bin berperan sebagai Woo Seul Gi, seorang murid pindahan yang menarik perhatian Yoo Jae Yi. Woo Seul Gi tumbuh di panti asuhan dan terobsesi dengan nilai-nilainya untuk bertahan hidup di Sekolah Menengah Chaehwa. Sementara Woo Seul Gi tidak akur dengan murid-murid lainnya, Yoo Jae Yo mendekatinya dan mereka pun menjadi teman.

Baca Lainnya : Pensiun Pelatih Rugby Jadi Guru di Sekolah? Try: We Become Miracles

Chung Su Bin sebelumnya pernah membintangi drama ‘Rookie Cops’, ‘Revenge of Others’, ‘Island’, ‘Chief Detective 1958’, dan masih banyak lagi.

Kang Hye Won

Kang Hye Won berperan sebagai Joo Ye Ri, si ratu gosip sekolah. Ia menghargai hal-hal yang bisa dilihat orang lain. Oleh karena itu, ia terobsesi dengan penampilan dan barang-barang mewahnya.

Sebagai aktris pendatang baru, Kang Hye Won telah membuktikan kemampuan aktingnya lewat drama ‘Seasons of Blossom, ‘Boyhood’, ‘The Player 2: Master of Swindlers’.