Kisah Penyiar Berita, Cek Sinopsis Drama To My Haeri

Kisah Penyiar Berita, Cek Sinopsis Drama To My Haeri

Intip sinopsis To My Haeri, drama Korea terbaru karya Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, Kang Hoon. To My Haeri atau To My Harry merupakan drama garapan sutradara Jung Ji Hyun.

Han Ga Ram merupakan penulis naskah drama bergenre psikologis romantis ini. Drama Korea terbaru saluran ENA yang berjudul ‘To My Haeri’ bersiap tayang perdana pada tahun ini.

Kabarnya drama ini akan mengusung genre romantis, ‘To My Haeri’ menampilkan nama-nama populer antara lain Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, dan Kang Hoon. Karakter utama akan diperankan oleh Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, dan Kang Hoon.

Tak hanya itu, kabarnya drama ini juga akan menjadi drama terbaru karya aktris Korea Selatan, Shin Hye Sun. Yang diketahui terakhir kali ia tampil di drama Welcome to Samdalri bersama Ji Chang Wook pada tahun 2023-2024.

Drama ini ditulis oleh Han Ga Ram, penulis yang terkenal dengan karyanya ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ dan “Han Yeo Reum’s Memory”, bekerja sama dengan sutradara Jung Ji Hyun yang sebelumnya menggarap ‘You Are Musim Semi Saya..

Baca Lainnya  : Dibintangi Sungyeol INFINITE, Intip Drama Iron Family

Punya jalan cerita yang menarik, ‘To My Haeri’ bakal menambah watchlist kalian tahun ini. Sebelum resmi tayang, simak sinopsis dramanya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea ‘To My Haeri’

Kisah Penyiar Berita, Cek Sinopsis Drama To My Haeri

Joo Eun Ho (diperankan oleh Shin Hye Sun) adalah seorang penyiar berita kurang populer yang telah bekerja selama 14 tahun di bidangnya. Ia berjuang agar namanya dikenal publik. Namun karena luka yang tersimpan di hatinya, ia mengalami gangguan identitas disosiatif (Haeri berarti disosiasi dalam bahasa Korea).

Kepribadian Joo Eun Ho lainnya adalah Joo Hye Ri yang memiliki sifat positif dan bekerja sebagai juru parkir. Gangguan yang dirasakannya ini muncul setelah ia kehilangan adik laki-lakinya dan putus dengan pacarnya, Jung Hyun Oh (diperankan oleh Lee Jin Wook).

Sementara itu, Jung Hyun Oh adalah penyiar berita populer setelah ia bergabung dengan sebuah stasiun penyiaran. Dia adalah penyiar yang paling disukai publik, namun dia juga membawa luka tersembunyi yang belum pernah dia tunjukkan kepada siapa pun.

Cek Artikel Lainnya : Berhasil Mencuri Perhatian Cek Sinopsis What Comes After Love

Entah bagaimana, dalam cerita ini keduanya yakni Joo Eun Ho dan Jung Hyun Oh bersatu kembali. Dan membantu menyembuhkan luka satu sama lain.

‘To My Haeri’ akan menampilkan kemampuan akting Shin Hye Sun yang memainkan peran ganda. Selain itu, chemistrynya dengan Lee Jin Wook juga sangat dinantikan.

Pemeran

  • Shin Hae Sun dikabarkan sebagai Joo Eun Ho/Joo Hye Ri
  • Lee Jin Wook sebagai Jung Hyun Oh
  • Kang Hoon sebagai Kang Joo Yeon
  • Fila Lee sebagai Moon Soo Jeong
  • Choi Soo Min

‘To My Haeri’ dijadwalkan tayang perdana di saluran ENA dan Genie TV pada paruh kedua tahun ini. Nantikan informasi selanjutnya!