Kisah Seorang Ibu Tunggal, Cek Drama Terbaru Riding Life

Kisah Seorang Ibu Tunggal, Cek Drama Terbaru Riding Life

Tiga artis Korea Selatan Jo Min Soo, Jung Jin Young, dan Jeon Suk Ho dikonfirmasi bergabung dengan Jeon Hye Jin dalam proyek berjudul Riding Life tersebut.

Mereka akan beradu akting dalam drama baru berjudul Riding Life (judul sementara). Drama ini diangkat dari kisah nyata dalam novel dengan judul yang sama. Riding Life bercerita tentang seorang ibu tunggal dan putrinya yang tumbuh menjadi seorang pekerja.

Demikian sinopsis Riding Life, drama Korea terbaru karya aktris Jeon Hye Jin dan Jo Min Soo. Riding Life merupakan drama baru yang akan disutradarai oleh Kim Cheol Kyu (sutradara drama Celebrity dan Flower of Evil).

Baca Juga : Hyeri Jadi Pelajar Misterius di Drama Friendly Rivalry

Kisah drama yang diproduksi oleh KT Studio Genie dan Betty & Creators ini ditulis oleh penulis Sung Yoon Ah dan Cho Won Dong. Karakter dalam drama kehidupan sehari-hari ini diperankan oleh Jeon Hye Jin, Jo Min Soo, Jung Jin Young, Jun Suk Ho.

Berdasarkan novel berjudul sama, Riding Life menceritakan kisah nyata seorang ibu tunggal yang bekerja dan membesarkan putrinya. Selain itu menampilkan berbagai hubungan antar keluarga dan permasalahan di masyarakat, termasuk pendidikan swasta, penitipan anak.

Riding Life akan tayang eksklusif melalui ENA pada paruh pertama tahun 2025. Berikut sinopsis Riding Life selengkapnya dilansir dari berbagai sumber.

Sinopsis Riding Life

Berdasarkan novel berjudul sama, “Riding Life” menceritakan kisah nyata seorang ibu tunggal dan putrinya, yang tumbuh menjadi ibu yang bekerja. Disutradarai oleh Kim Cheol Kyu dari “Flower of Evil”.

Serial ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti pendidikan swasta dan anak-anak yang dibesarkan oleh kakek-nenek mereka. Jeon Hye Jin akan berperan sebagai Lee Jung Eun, yang bekerja di bidang pemasaran di industri kecantikan yang kompetitif sambil juga berjuang untuk mengikuti pendidikan putrinya yang berusia 7 tahun.

Lee Jeong Eun (Jeon Hye Jin), seorang pemasar tangguh yang bekerja di industri kecantikan yang cukup kompetitif. Jeong Eun berjuang dan berusaha keras menyekolahkan putrinya yang berusia tujuh tahun.

Baca Lainnya : Dipenuhi Hantu Dan Roh Jahat, Intip Return to the Palace

Sementara itu, rasa frustrasinya yang belum terselesaikan terhadap ibunya di masa lalu muncul kembali saat dia membesarkan putrinya sendirian.

Lee Young Wook (Jung Jin Young), seorang profesor sastra Inggris yang berbagi kisah cinta dengan ibu Lee Jeong Eun.

Yoon Ji Ah (Jo Min Soo), seorang terapis seni pediatrik di rumah sakit universitas yang juga membesarkan Lee Jeong Eun sendirian tanpa suami.

Lee Young Wook bertemu kembali dengan Yoon Ji Ah di akademi cucu mereka dan menemukan dunia baru yang belum pernah ada sebelumnya. Hong Jae Man (Jeon Suk Ho), suami Lee Jung Eun.

Meski bersusah payah dalam pekerjaan, ia selalu mengutamakan keluarga. Hong Jae Man bekerja sebagai MD belanja rumah.

Menjadi suami yang belum dewasa dan setiap hari ditampar istrinya. Selain itu, ia mengalami kesulitan dalam pekerjaan karena kinerjanya yang buruk