Pensiun Pelatih Rugby Jadi Guru di Sekolah? Try: We Become Miracles

Pensiun Pelatih Rugby Jadi Guru di Sekolah? Try: We Become Miracles

Aktor Korea Selatan, Yoon Kye Sang dipastikan akan membintangi drama baru mendatang. Pernyataan resminya, Just Entertainment, memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut pada Kamis, 28 Maret 2024. “Yoon Kye Sang akan membintangi drama baru SBS ‘TRY: We Menjadi Miracles’,” ujar perwakilan Just Entertainment, dikutip dari Soompi.

Yoon Kye Sang sendiri memulai debutnya sebagai anggota grup K-pop Groove Over Dose atau g.o.d pada tahun 1999. Ia memulai karir aktingnya melalui film Ballet Studio yang dirilis pada tahun 2004. Sejak itu, Yoon Kye Sang lebih banyak membintangi film. dan lebih banyak film dan drama seperti Beastie Boys, The Outlaws, Mall. Mo.E – Misi Rahasia, Cinta Terbesar, Istri yang Baik, Teka-teki Kejahatan, Ciuman Indra Keenam, dan akhir tahun lalu peran utama dalam Hari Penculikan.

Yoon Kye Sang, Lim Se Mi, Kim Yo Han akan membintangi drama Korea terbaru Try: We Menjadi Miracles. SBS baru-baru ini mengumumkan pemeran utama drama terbarunya, Try: We Menjadi Miracles. Try: We Menjadi Miracles akan disutradarai oleh sutradara Jang Young Seok.

Naskah drama bergenre komedi, remaja, olahraga ini ditulis oleh penulis Lim Jin Ah. SBS menjadwalkan penayangan drama Try: We Menjadi Miracles pada tahun 2025. Try: We Menjadi Miracles merupakan salah satu proyek drama Yoon Kye Sang mendatang. Member g.o.d ini juga akan membintangi drama In The Woods With No One. Serial Netflix ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

Baca Juga : Duo Tukang Kayu Kena Teror Rumah Berhantu Cek Handsome Guys

Sebelumnya, aktor kelahiran 1979 ini pernah tampil di drama The Kidnapping Day (2023). Yoon Kye Sang berperan sebagai protagonis, Joo Ka Ram. Ka Ram adalah pensiunan pemain rugby yang menjadi pelatih di Hanyang Sports High School.

Lim Se Mi sebelumnya tampil di drama The Whirlwind dan Wonderful World (2024). Try: We Menjadi Miracles merupakan proyek drama terbarunya di tahun 2025. Kim Yo Han kembali ke serial televisi dengan drama Try: We Menjadi Miracles.

Sinopsis Try: We Become Miracles

Pensiun Pelatih Rugby Jadi Guru di Sekolah? Try: We Become Miracles

Joo Ka Ram (Yoon Kye Sang) pernah menjadi pemain rugby yang menjadi harapan rugby Korea. Kabarnya dalam drama ini ia punya bakat dan potensi bintang, tapi skandal narkoba menghancurkan segalanya. Semua media olahraga meliput skandal narkobanya.

Ia pensiun dari olahraga tersebut dengan stigma sebagai pecandu narkoba. Tiga tahun kemudian, dia kembali sebagai pelatih kontrak untuk tim rugby sekolah menengah tempat dia pernah bermain. Tim rugbi sekolah menengah dalam drama ini adalah tim terlemah di liganya.

Sebagai seorang pelatih, Joo Ka Ram menampilkan karisma yang tak tertandingi dan kemampuan kepemimpinan tanpa kompromi. Dia juga bertemu kembali dengan mantan pacarnya Bae Yi Ji (Lim Se Mi), yang merupakan pelatih menembak di sekolah menengah yang sama.

Baca Selengkapnya : Misi Aktor Veteran Ungkap Kasus, Cek Dog Knows Everything

Mereka berpacaran selama 10 tahun, namun setelah skandal narkoba, Joo Ka Ram menghilang. Kini, mereka dipertemukan kembali saat bekerja di SMA yang sama. Sedangkan tim rugby memiliki tujuh pemain termasuk kapten Yoon Seong Joon (Kim Yo Han).

Yoon Seong Joon kabarnya akan duduk di kelas 3 sekolah menengah. Ia memiliki saudara kembar yang merupakan anggota tim nasional sepak bola junior. Yoon Seong Joon juga pernah bermain sepak bola, namun ia beralih ke rugby karena kurangnya bakatnya.

Dia dipelintir oleh rasa iri dan merasa rendah diri terhadap orang-orang berbakat. Namun, Yoon Seong Joon adalah orang pekerja keras yang diakui dalam bidang olahraga.

Pameran

  • Yoon Kye Sang as Joo Ka Ram
  • Lim Se Mi as Bae Yi Ji
  • Kim Yo Han as Yoon Seong Joon
  • Park Jung Yeon as Seo Woo Jin