Saat Mantan Polisi Mencari Kebenaran, Cek Revolver

Saat Mantan Polisi Mencari Kebenaran, Cek Revolver

Film Korea Revolver resmi tayang mulai 7 Agustus 2024 di Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh sutradara Oh Seung Uk. Selain sebagai sutradara, Oh Seung Uk juga menulis naskah film bergenre thriller kriminal ini bersama penulis naskah Joo Byeol.

Itulah sinopsis film Korea Revolver yang rencananya tayang pada tahun 2024. Kabarnya Film yang satu ini tersebut dibintangi oleh Jeon Do Yeon (sebagai Soo Young), Ji Chang Wook (Andy), dan Lim Ji Yeon (Yoon Sun).

Film bergenre thriller ini bercerita tentang balas dendam seorang wanita. Bagaimana sinopsis lengkapnya? Simak informasi mengenai film Revolver seperti yang dirangkum di bawah ini!

Sinopsis film Korea Revolver

Film ini bercerita tentang Soo Young (diperankan oleh Jeon Do Yeon) yang merupakan mantan polisi. Dia dipenjara selama dua tahun karena kejahatan yang bahkan tidak dia lakukan.

Tidak hanya itu saja kabarnya Soo Young menjalani hukuman menggantikan tersangka sebenarnya yang tidak diketahui. Alur cerita film Revolver berkembang setelah Soo Young dinyatakan bebas dari penjara.

Sinopsis film Revolver menyebutkan Soo Young ingin membalas dendam karena tidak menerima kompensasi yang dijanjikan seseorang kepadanya. Pada hari pembebasannya, dia dijemput oleh Yoon Sun (diperankan oleh Lim Ji Yeon).

Baca Juga : Dibintangi Lee Jun Young UKISS, Cek 24 Hour Health Club

Orang di balik semua kejadian yang menimpa Soo Yong ternyata adalah Andy (diperankan Ji Chang Wook).

Bagaimana akhirnya mereka bertiga bertemu dan bagaimana Soo Young menjalankan misinya untuk membalas dendam? Apakah dia berhasil? Semuanya bisa kamu saksikan pada 7 Agustus 2024 saat film ini tayang.

Pameran Revolver

Sinopsis Revolver (2024), Film Korea Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook Tayang Agustus - Pasundanekspres.id

  • Jeon Do-Yeon sebagai Ha Soo-Young
  • Ji Chang Wook sebagai Andy
  • Lim Ji-Yeon sebagai Jung Yoon-Sun
  • Kim Joon-Han sebagai Shin Dong-Ho
  • Kim Jong-Soo sebagai Manajer Umum
  • Jeong Man-Sik sebagai Jo Jae-Hoon
  • Jeon Hye-Jin sebagai Grace
  • Lee Jung-Jae sebagai Im Seok-Yong
  • Jung Jae-Young sebagai Min Ki-Hyeon

Informasi Menarik Tentang Film Revolver

Jalan cerita film Revolver tidak hanya menarik minat masyarakat Korea dan penggemar drama Korea di Indonesia saja.

Film ini bahkan telah diakuisisi untuk ditayangkan di Perancis, Jerman, Taiwan, Vietnam, Singapura, termasuk Malaysia dan Indonesia. Film besutan Plus M Entertainment ini disutradarai oleh Oh Seung Uk.

Oh Seung Uk merupakan sutradara terkenal asal Korea Selatan yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Jeon Do Yeon. Keduanya pernah bekerja sama dalam film kriminal The Shameless (2015).

Baca Lainnya : Ditayangkan Kembali Pada Festival Cannes 2024, Intip Rinza Noodle House

The Shameless tercatat pernah meraih penghargaan Film Terbaik di Buil Film Awards ke-24. Sementara itu di acara yang sama, Jeon Do Yeon juga mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik.

Dari informasi tersebut, Kawan Puan tentu sudah tidak sabar untuk melihat betapa kerennya film Revolver. Apalagi dengan kehadiran Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon yang kemampuan aktingnya juga diragukan.