Siap-siap Park Ji Hoon comeback di film Beautiful Audrey

Siap-siap Park Ji Hoon comeback di film Beautiful Audrey

Ada lima film Korea yang paling ditunggu-tunggu penontonnya, baik yang akan segera tayang di Indonesia maupun yang akan rilis di bioskop Korea. Film Korea memang tidak sepopuler drama Korea di Indonesia. Nah, salah satunya adalah film berjudul Beautiful Audrey.

Meski begitu, film Korea semakin banyak diputar di bioskop Tanah Air, termasuk pada pertengahan tahun ini.

Sebelumnya seperti yang diketahui, film Exhuma yang tayang awal tahun di Indonesia juga tercatat sebagai film Korea terlaris di Indonesia dengan dua juta penonton. Hal ini tentu memberikan peluang bagi film Korea lainnya untuk bisa diterima dengan baik di Indonesia.

Bersiap! Park Ji Hoon akan comeback dengan film terbarunya yang berjudul Beautiful Audrey. Diketahui film ini mengusung tema kekeluargaan yang tercermin dalam kehidupan modern.

Sinopsis Beautiful Audrey

Film yang bertema keluarga ini sangat ditunggu-tunggu oleh penonton karena merupakan film debut Park Ji-hoon, Wanna One. Sebelumnya ia sukses memerankan Yeon Si-eun di drama Weak Hero Class 1.

Nah, yang lebih menarik lagi adalah aktris Kim Jung Nan yang sebelumnya sukses mencuri perhatian sebagai Hong Beom Ja, bibi Hong Hae In di drama Queen of Tears, akan tampil sebagai ibu dari Park Ji Hoon. Wah~

Audrey cantik menyoroti kehidupan keluarga dalam masyarakat modern. Ceritanya adalah seorang anak laki-laki bernama Ki Hoon menjalankan restoran mie bersama ibunya di kampung halaman mereka.

Baca Juga : Dibintangi Jeon Hye Bin, Cek Sinopsis The Pork Cutlets

Di sisi lain, ia mengalami hari-hari yang sulit, karena ibunya ternyata menderita Alzheimer. Namun, alih-alih menunjukkan kepedulian satu sama lain, penyakit Alzheimer yang diderita ibu Ki Hoon justru membuat mereka berkonflik.

Kisah Ki Hoon dan ibunya akan membuat penontonnya haru, karena juga menggambarkan cinta dan pengorbanan yang memilukan dari seorang ibu untuk melindungi anaknya.

Selain itu, film ini juga menyoroti kehidupan Kang Ji Eun yang berpisah dan saling menyakiti dari keluarganya, demi mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi idola.

Pameran

Menariknya, karakter Ki Hoon dan ibunya di film Beautiful Audrey dibintangi Park Ji Hoon dan Kim Jung Nan. Keduanya sedang naik daun, tak heran jika duet akting mereka sangat dinantikan.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama lainnya. Berikut daftar pemeran film Audrey Cantik.

  • Park Ji Hoon sebagai Ki Hoon
  • Kim Jung Nan sebagai Oh Mi Yeon
  • Kim Bo Young sebagai Kang Ji Eun
  • Oh Kyung Joo
  • Do Hyung
  • Kim Yi Kyeong
  • Kim Ki Doo
  • Lee Pil Mo
  • Ha Shi Eun
  • Jeon Young Mi

Kabar baiknya, film Beautiful Audrey rencananya akan tayang di bioskop Korea Selatan pada Agustus 2024. Meski begitu, belum ada informasi mengenai rilis internasional, termasuk Indonesia. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya ya~.

Baca Selengkapnya :  Acara Dating Show Khusus Peramal,Intip Possessed Love