Sinopsis Light Shop, Drakor Ju Ji Hoon-Park Bo Young

Sinopsis Light Shop, Drakor Ju Ji Hoon-Park Bo Young

Para pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama Korea terbaru Light Shop. Drama Korea Light Shop dibintangi oleh Park Bo Young dan Ju Ji Hoon.

Drama Korea Light Shop diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full yang sebelumnya sukses dengan drama Moving.

Disney+ Hotstar mengumumkan daftar pemeran untuk drama terbaru mereka yang berjudul Light Shop pada hari Jumat (19/1/2024). Dibintangi oleh Ju Ji Hoon hingga Park Bo Young, drama ini dipastikan tayang pada tahun 2024.

Selain Joo Ji Hoon dan Park Bo Young, drama ini juga menggaet bintang Korea lainnya. Seperti Bae Sung Woo, Uhm Tae Goo, Seolhyun, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, dan masih banyak lagi.

Drama Korea yang rencananya tayang di Disney+ Hotstar ini berlatar di sebuah toko lampu misterius yang berfungsi sebagai titik persimpangan antara yang hidup dan yang mati.

Fakta menarik lainnya, drama ini akan menjadi debut aktor Kim Hee Won sebagai sutradara dan ditulis oleh Kang Full, kreator webtoon Moving. Seperti apa sinopsis drama Light Shop?. Berikut ini selengkapnya sinopsis Light Shop, drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Park Bo Young, Kim Seol Hyun dilansir dari berbagai sumber.

Sinopsis Light Shop

Light Shop bercerita tentang sekelompok orang asing yang tengah berjuang melawan trauma masa lalu. Mereka secara misterius tertarik ke sebuah toko lampu di ujung gang kumuh.

Orang-orang yang datang ke sana termasuk Kwon Youngji, seorang perawat yang memiliki hubungan tak biasa dengan pasiennya. Lalu ada seorang ibu rumah tangga yang putus asa bernama Jung Yuhee, dan Yang Sungsik, seorang polisi yang muncul dalam webtoon Moving universe.

Baca Juga :  Park Min Young dan Peran Ratu Penipu di ‘The Confidence Man KR’

Diadaptasi dari webtoon berjudul Light Shop, toko lampu ini dijaga oleh seorang penjaga toko siaga bernama Jung Wonyoung. Toko lampu tersebut akan memegang kunci masa lalu, masa kini, dan masa depan orang-orang ini. Apa yang sebenarnya terjadi di sana?

Pameran

Drama ini akan disutradarai oleh aktor Kim Hee Won dan ditulis oleh Kang Full. Drama ini menggandeng sejumlah aktor dan aktris populer Korea Selatan. Simak daftarnya!

Ju Ji Hoon sebagai Jung Wonyoung
Park Bo Young sebagai Kwon Youngji
Bae Sung Woo sebagai Yang Sungsik
Uhm Tae Goo sebagai Jung Yuhee
Kim Seol Hyun
Lee Jung Eun
Kim Min Ha
Park Hyuk Kwon
Kim Dae Myung
Shin Eun Soo
Kim Sun Hwa
Kim Ki Hae

Baca Lainnya : Pameran Utama Tersandung Rumor,Cek History of Losers

Dalam siaran pers yang dibagikan Disney, drama tersebut dipastikan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024 di Disney+ Hotstar. Namun, jadwal pastinya belum diumumkan.

Selain informasi mengenai para aktor yang dipastikan terlibat. Disney+ Hotstar belum mengumumkan berita lainnya terkait drama ini. Siapa yang sudah tidak sabar menantikan drama Arah Kang Full lagi?.