Dibintangi oleh Lee Se Young, Intip Sinopsis Motel California

Dibintangi oleh Lee Se Young, Intip Sinopsis Motel California

Motel California merupakan drama Korea yang akan tayang pada tahun 2025. K-drama MBC ini memiliki total 12 episode, tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Motel California disutradarai oleh Jang Joon Ho dan Kim Hyung Min.

Cerita ini ditulis oleh penulis Lee Seo Yoon berdasarkan novel Home, Bitter Home karya Sim Yoon Seo. Tokoh dalam drama romantis terbaru ini diperankan oleh Lee Se Young dan Na In Woo.

Lee Se Young akan kembali dengan Motel California pada tahun 2025. Aktris kelahiran 20 Desember 1992 ini terakhir kali muncul dalam drama The Story Of Park’s Marriage Contract (2023).

Lee Se Young dan Na In Woo telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama romantis Motel California. Diketahui drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025 di stasiun TV MBC.

Sementara itu, pengumuman resmi Lee Se Young dan Na In Wo sebagai pemeran drama ini telah dikonfirmasi pada hari ini, 13 Juni 2024. Tampaknya, drama yang akan mereka bintangi kali ini akan menyuguhkan chemistry yang memukau.

Baca Juga : Sinopsis Parole The Examiner, Drama Terbaru Kwon Yuri

Pasalnya, tim produksi mengatakan bahwa keduanya memiliki chemistry yang segar dan pastinya akan seru jika dipasangkan.

“Lee Se Young dan Na In Woo adalah aktor yang sangat disegani, pasangan ini menyegarkan, dan pemirsa dapat mengharapkan drama romansa remaja baru yang seru,” tutur tim produksi seperti dilansir JatimJuara.com dari Soompi.

Tak hanya itu, tim produksi juga mengatakan bahwa drama ini akan menyalurkan emosi nostalgia dan lembut dari cinta pertama.

Sinopsis Motel California

Di mana, alur cerita dalam drama ini akan menyenangkan semua orang dan juga penuh dengan plot twist. Jadi, seperti apa Motel California? Berikut sinopsis lengkapnya.

Diadaptasi dari novel Home Bitter Home karya Shim Yoon Seo, Motel California mengisahkan seorang desainer interior yang kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan cinta pertamanya. Lee Se Young akan berperan sebagai Ji Kang Hee dalam drama ini.

Di mana, Kang Hee merupakan seorang ras campuran yang tumbuh di sebuah motel yang dikelola oleh ayahnya di desa. Diketahui bahwa ia menghadapi banyak tantangan       dan luka emosional saat tumbuh dewasa karena latar belakangnya.

Baca Lainnya : Sinopsis Light Shop, Drakor Ju Ji Hoon-Park Bo Young

Di masa kecilnya, ia jatuh cinta dengan teman masa kecilnya Cheon Yeon Soo. Cheon Yeon Soo akan diperankan oleh Na In Woo. Namun, di usianya yang ke-20, ia pergi ke Seoul dan berhasil menjadi seorang desainer interior.

12 tahun kemudian, saat ia mencapai puncak kariernya, ia terpaksa kembali ke kampung halamannya dan bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Yeon Soo.

Yeon Soo merupakan seorang dokter hewan dan menjadi pusat perhatian semua petani di desanya. Padahal, para petani itu terus menerus berusaha menjodohkan Yeon Soo dengan gadis-gadis di desa.

Untuk menghindarinya, Yeon Soo menyebarkan rumor palsu bahwa dirinya menjalin hubungan serius dengan sesama dokter hewan.

Hal ini kemudian membuat Kang Hee salah paham dan percaya bahwa Yeon Soo sudah punya pacar, yang menyebabkan ketegangan dan konflik di antara mereka.

Pemeran

  1. Lee Se Young sebagai Kang Hee
  2. Na In Woo sebagai Chun Yeon Soo

Nah, itulah sinopsis drama Korea Motel California yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Na In Woo.