Go Ara Kembali Dalam Drama The Love Story Of Chunhwa

Go Ara Kembali Dalam Drama The Love Story Of Chunhwa

The Love Story Of Chunhwa merupakan drama terbaru Go Ara yang akan tayang pada tahun 2024. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang sebuah negara fiksi bernama Dongbangguk.

Hwa Ri (Go Ah Ra) merupakan putri bungsu dari keluarga kerajaan. Ia tumbuh dengan pemikiran yang mandiri. Saat dewasa, ia memutuskan untuk mencari suaminya sendiri.

Sementara itu, ada tokoh bernama Choi Hwan (Chang Ryul) yang merupakan calon suami bagi Putri Hwa Ri. Ia merupakan saudagar terkaya dan memiliki paras yang tampan.

Ia tampak seperti pria yang menyukai wanita dan uang, tetapi tampaknya ia juga menyembunyikan sebuah rahasia.

Inilah sinopsis Chunhwa Love Story, drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Go Ara, Chang Ryul. Chunhwa Love Story atau The Love Story of Choon Hwa merupakan drama Korea garapan sutradara Lee Kwang Young.

Sinopsis The Love Story Of Chunhwa

Naskah cerita drama ini ditulis oleh penulis Seo Eun Jung. Drama Korea bergenre sejarah romantis ini akan tayang di TVING pada tahun 2024. Namun, TVING belum mengonfirmasi tanggal tayang drama terbarunya tersebut. Karakter yang diperankan oleh Go Ara, Chang Ryul, Chani, Son Woo Hyun, Hang Seung Yeon.

Chunhwa Love Story merupakan proyek comeback Go Ara setelah Do Do Sol Sol La La Sol pada tahun 2020. Sebelum menggantikan Go Ah Sung, aktris kelahiran tahun 1990 tersebut terakhir kali tampil dalam film The Childe (2023).

Ceritanya tentang seorang putri yang meninggalkan istana untuk mencari calon suaminya sendiri. Berikut sinopsis Chunhwa Love Story selengkapnya seperti dilansir dari Asian Wiki.

Baca Juga : Dibintangi oleh Lee Se Young, Intip Sinopsis Motel California

Chunhwa Love Story mengisahkan tentang negeri fiktif Dongbangguk. Hwa Ri (Go Ara) adalah putri bungsu dari keluarga kerajaan. Ia tumbuh dengan pola pikir yang mandiri.

Ketika sudah cukup umur untuk menikah, ia memutuskan untuk mencari suaminya sendiri. Ia meninggalkan istana untuk menemui para pelamarnya.

Ia juga berusaha mencari sosok yang wajahnya dilukis sebagai tokoh utama wanita dalam rangkaian lukisan erotis Chunhwa.

Yuk  Baca Lainnya : Intip Sinopsis Drama Thriller Terbaru The Mantis

Sementara itu, Choi Hwan (Chang Ryul) berada di urutan teratas daftar calon suami Putri Hwa Ri. Ia adalah saudagar terkaya dan memiliki paras yang tampan. Choi Hwan tampak seperti pria yang menyukai wanita dan uang. Namun, ia tampaknya menyembunyikan sebuah rahasia.

Pameran

  • Go Ara sebagai Putri Agung Hwa Ri
  • Chang Ryul sebagai Choi Hwan
  • Chan sebagai Jang Won
  • Son Woo Hyun sebagai Putra Mahkota/Seung (Kakak Hwa Ri)
  • Han Seung Yeon sebagai Ji Won (Adik Jang Won)
  • Im Hwa Young sebagai Putri Mahkota Injeong
  • Do Yeon Jin sebagai Putri Hwajin
  • Kim Taek sebagai Pangeran Agung Hwaseong/Yeol (Adik Hwa Ri)
  • Park Won Sang sebagai Raja (Ayah Hwa Ri)
  • Park Sun Young sebagai Ratu (Ibu Hwa Ri)
  • Bae Wonn Gyu sebagai Min Hong
  • Park Ha Sun