Lagi Panas Nih, Cek Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Lagi Panas Nih, Cek Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Para penggemar drama Korea tengah menanti-nantikan peran dari aktris paling populer sekaligus kontroversial asal Korea Selatan, Han Soo Hee. Kali ini Han So Hee kembali beradu akting dengan Park Seo Joon dalam Drama Series Gyeongseong Creature 2 yang akan tayang mulai 27 September 2024. Drama Series ini akan melanjutkan perjalanannya di musim pertama yang telah dirilis pada akhir tahun 2023.

Sebelum terjun ke dunia akting, Han So Hee sempat berkarier sebagai model dan berencana melanjutkan studinya di Prancis. Namun, karena kendala biaya, ia memutuskan untuk fokus berkarier di industri hiburan.

Debut aktingnya diawali dengan peran kecil dalam drama “Reunited Worlds” (2017). Kabarnya sejak saat itu, ia terus mendapatkan peran dalam berbagai drama seperti “Money Flower”. Bahkan juga “100 Days My Prince”, dan “Abyss”.

Nama Han So Hee semakin dikenal setelah membintangi drama “The World of the Married” (2020). Drama ini tayang pada tahun 2020 dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler sepanjang masa.

Han So Hee juga merupakan artis yang membintangi drama populer seperti “Nevertheless” (2021), “My Name” (2021).

Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature 2 dikabarkan akan berlatar di dunia modern, tepatnya pada tahun 2024. Tokoh utamanya adalah Ho Jae (Park Seo Joon) yang mirip dengan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Keduanya dalam drama ini akan bertemu dan menyelesaikan takdir mereka yang masih terikat dengan masa lalu.

Musim pertama Gyeongseong Creature berlatar tahun 1945. Saat itu, Korea masih dalam pendudukan Jepang.

Dikisahkan bahwa tentara dan peneliti Jepang melakukan penelitian ilegal yang mengerikan dengan berkedok penjara di bawah Rumah Sakit Ongseong. Para pasien di Rumah Sakit Ongseong diberikan berbagai vaksin, bahan kimia, dan menjadi objek eksperimen yang mengerikan.

Lagi Panas Nih, Cek Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Baca Juga : Fakta Dan Sinopsis Drama The Year We Turned 29

Hingga suatu hari, mereka memberikan parasit kepada sejumlah tahanan. Salah satu objek eksperimen menunjukkan hasil yang “baik” dan ia berubah menjadi monster yang mengerikan.

Gyeongseong Creature 2 akan melanjutkan cerita dari musim pertama namun latarnya berbeda. Sebelumnya pada musim semi tahun 1945, karakter Han So Hee, Yoon Chae Ok, diceritakan tengah mencari ibunya yang hilang.

Pencarian tersebut mempertemukannya dengan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan misteri Rumah Sakit Ongseong. Cerita berlanjut jauh ke tahun 2024 dan Gyeongseong kini telah berubah menjadi Seoul.

Cerita yang belum tuntas berlanjut dengan Yoon Chae Ok yang masih bertahan hidup setelah menelan Najin berbentuk cacing di akhir musim pertama. Ia kemudian bertemu dengan Jang Ho Jae (diperankan juga oleh Park Seo Joon) yang mirip dengan Jang Tae Sang.

Baca Lainnya : Go Ara Kembali Dalam Drama The Love Story Of Chunhwa

Pada teaser pertama yang dirilis Netflix Korea, kita bisa melihat sedikit kilas balik dari musim pertama dan pertemuan Yoon Chae Ok-Ho Jae di musim kedua. Karakter-karakter baru juga diperkenalkan yang masih terkait dengan terciptanya ‘makhluk’ tersebut di musim pertama.

Kelompok agen elit bernama Kurokos diperkenalkan sebagai antagonis di musim ini. Kapten Kuroko bekerja secara rahasia untuk membuat rencana di sebuah lab yang tidak sembarang orang bisa masuk.

Kemudian diperkenalkan pula sosok bernama Seung Jo yang bertugas menangkap Ho Jae dan Chae Ok.

Selain Han So Hee dan Park Seo Joon, drama Gyeongseong Creature 2 akan dibintangi sejumlah artis populer seperti Lee Mu Saeng dan Bae Hyun Sung.

Pameran

Park Seo Joon

  • Nama panggung: Park Seo Joon (박서준)
  • Nama lahir: Park Yong Kyu
  • Tempat, tanggal lahir: Seoul, 16 Desember 1988
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Aktor, bintang iklan

Han So Hee

  • Nama panggung: Han So Hee (한소희)
  • Nama lahir: Lee So Hee
  • Tanggal lahir: Ulsan, 18 November 1994
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Aktris, model, bintang iklan

Lee Mu Saeng

  • Nama panggung: Lee Mu Saeng (이무생)
  • Nama lahir: Lee Mu Saeng
  • Tempat, tanggal lahir: Suwon, 10 Mei 1980
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Aktor