Serial Inggris Di Remake Drama,Cek A Virtuous Business

Serial Inggris Di Remake Drama, Cek A Virtuous Business

Drama Korea ‘A Virtuous Business’ tengah mempersiapkan penayangannya. Dan merilis foto sesi baca naskah drama ini.

Melalui akun Instagram resmi JTBC pada Jumat (6/9/2024). Beberapa potongan foto yang memperlihatkan para pemain drama ini akhirnya terungkap secara lengkap.

Diketahui, sesi baca naskah telah dilakukan di Sangam, Seoul pada Mei lalu. Hadir pula sutradara Jo Woong, penulis Choi Bo Rim.

Serta Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, Kim Seong Ryeong, Kim Sun Young, Lee Se Hee, Kim Won Hae, Choi Jae Rim, Lim Cheol Soo. Bahkan dikabarkan ada Kang Ae Sim, Seo Hyeon Cheol, Jeong Soon Won, Kim Jeong Jin.

Baca Juga : Lagi Panas Nih, Cek Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Serta Park Ok Chul, Park Ji Ah, Kim Seon Mi, Joo In Young, Hong Ji Hee. Dan juga Shim Wan Jun, dan Jeon Soo Ji, terungkap melengkapi para pemain.

Drama terbaru JTBC, A Virtuous Business, merilis teaser pertamanya.

Drama ini merupakan remake dari serial televisi Inggris Brief Encounters dan akan menceritakan kisah kemandirian, pertumbuhan, dan persahabatan empat wanita.

Sinopsis A Virtuous Business

Serial Inggris Di Remake Drama, Cek A Virtuous Business

Kisah ini bermula di sebuah desa bernama Geumje pada tahun 1992, di sana tinggal tiga orang wanita. Mereka berjualan berbagai macam produk untuk orang dewasa dengan berbagai tujuan. Ada yang berusaha untuk mandiri secara finansial, hingga menjalin persahabatan lewat bisnis.

Mereka terjun ke bisnis penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu di sebuah desa terpencil pada tahun 1992, di mana seks masih dianggap tabu? Simak sinopsis Virtuous Business dari popline.id.

Saat mereka membahas teh dan hidangan penutup, Jung Sook berkata, “Nikmati saja tanpa merasa tertekan untuk membeli apa pun.”

Namun, suasana menjadi sangat mengejutkan ketika para wanita menyadari bahwa Jung Sook menjual pakaian dalam dan mainan dewasa.

Baca Selengkapnya : Fakta Dan Sinopsis Drama The Year We Turned 29

Salah satu wanita bahkan menghitung thong berhiaskan mutiara sebagai kalung, tetapi Jung Sook dengan santai mengatakan, “Itu pakaian dalam.”

Meskipun para pelanggan awalnya terkejut, Jung Sook dan Oh Geum Hee—bersama dengan Seo Young Bok (Kim Sun Young) dan Lee Joo Ri (Lee Se Hee)—berhasil mengguncang desa dengan bisnis mereka.

Mereka dengan percaya diri menyatakan, “Kami para wanita juga memiliki hak untuk tertarik dan menikmati kehidupan seks yang penuh gairah.”

Ketika Seo Young Bok mengkhawatirkan keberhasilan bisnis mereka, Jung Sook dengan tegas menjawab, “Kita harus berhasil. A Virtuous Business dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober.

Pameran

  • Kim So Yeon sebagai Han Jung Sook
  • Yeon Woo Jin sebagai Kim Do Hyun
  • Kim Sung Ryoung sebagai Oh Geum Hee
  • Kim Sun Young sebagai Seo Young
  • Bok Lee Se Hee sebagai Lee Joo Ri